SELEBRITI

Boneka Bayinya Tuai Pro Kontra, Ivan Gunawan Tegaskan Bukan Anak Setan

Selasa, 04 Januari 2022 16:50

Ivan Gunawan tegaskan bayinya bukan anak setan © Instagram.com/anakputramahkota

Kapanlagi.com - Belakangan ini spirit doll menjadi tren di kalangan artis. Seperti yang dilakukan oleh desainer dan presenter Ivan Gunawan yang baru saja memperkenalkan dua boneka bayinya bernama Miracle Putra Gunawan dan Marvelous Putra Gunawan.

Namun perilaku Ivan Gunawan yang menganggap boneka tersebut sebagai anaknya menuai pro kontra. Menanggapi berbagai komentar dari masyarakat, Ivan Gunawan pun menegaskan bahwa 'anaknya' itu bukan anak setan atau iblis.

"(Sekarang) lebih tenang, senang dan aku mau bilang sekali lagi karena ini infotainment ya bahwa anak saya bukan anak setan. Nggak ada urusannya sama iblis, sama jin dan segala macam karena saya bukan mengadopsi. Karena saya dapat dia itu dari Ruben (Onsu)," ujar Ivan Gunawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/1).

1. Yang Gila Bukan Cuma Saya!

Ivan Gunawan mengatakan setiap manusia memiliki caranya masing-masing untuk memperlakukan sesuatu hal yang disukainya. Seperti yang dilakukannya saat ini terhadap kedua 'anaknya'. Menurutnya banyak juga orang yang suka mengobrol dengan mobil dan motor yang merupakan benda kesayangannya.

"Walaupun semua orang juga tahu itu boneka ya tapi setiap orang punya cara memperlakukan sesuatu yang dia suka, yang dia sayang. Mungkin ada juga orang yang suka ngomong sama mobilnya, suka ngomong sama motornya. Jadi mungkin yang gila bukan cuma saya ya. Ya karena menurut saya dia bukan boneka," jelasnya.

2. Tak Merasa Pelihara Setan

"Kenapa jadi rame itu kan terserah dia. Mereka yang menyimpulkan sendiri. Kalau saya sih nggak merasa dia ada isinya, nggak merasa saya melihara setan, melihara iblis, melihara dajjal. Jadi sesuatu yang saya suka," lanjut Ivan Gunawan.

3. Harus Kreatif

Selain itu Ivan Gunawan juga menambahkan bahwa apa yang dilakukannya saat ini agar tetap kreatif sebagai pekerja seni.

"Namanya jadi pekerja seni, desainer seperti saya kalau hidupnya terlalu normal nggak akan kreatif. Jadi artis itu harus ada gila-gilanya baru bisa kreatif, baru bisa ada ide-ide yang baru. Kalau aku sih kayak gitu," pungkasnya.

4. Adopsi Anak

Netizen pun berulang kali bertanya pada Igun, kenapa ia justru memilih mengasuh boneka ketimbang mengadopsi anak sungguhan. Pria berusia 39 tahun itu punya pendapat sendiri.

"Aku tuh bukannya nggak mau mengadopsi anak, tapi semua itu balik lagi ke kesiapan kita tuh seperti apa sih. Karena mengambil anak bernyawa itu berat ya, hati kita tuh harus bener-bener sayang untuk dia," jelasnya.

5. Kemungkinan Adopsi

Meski saat ini belum terpikirkan, namun Ivan Gunawan mengaku tak menutup kemungkinan kalau di masa depan nanti ia mengadopsi seorang anak.

"Ya mungkin suatu saat ke depannya aku juga nggak tau. Tapi untuk saat ini aku nggak terpikirkan sama sekali (adopsi anak)," kata artis yang sering dikabarkan punya hubungan dengan Ayu Ting Ting itu.


REKOMENDASI
TRENDING