SELEBRITI

Bucin Banget, Begini Ungkapan Cinta Atta Halilintar ke Aurel Hermansyah yang Terpendam

Minggu, 29 November 2020 11:18

Atta Halilintar - Aurel Hermansyah (credit: instagram.com/attahalilintar)

Kapanlagi.com - Melihat keromantisan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sering bikin netizen ikut baper. Tak hanya lewat perbuatan, Atta dan Aurel rupanya juga sering mengungkapkan hal-hal manis pada satu sama lain.

Beberapa waktu lalu, Atta Halilintar pun berkesempatan mengutarakan isi hatinya untuk Aurel. Saat jadi bintang tamu di program Bukan Bisik Bisik, Atta menyebut jika dirinya dan Aurel sama-sama sangat serius menjalani hubungan mereka.

1. Berjuang

masalah yang terjadi diantara dirinya dan Aurel, Atta pun selalu berusaha untuk mencari jalan keluar terbaik untuk menyelesaikannya.

"Kalo kita punya hubungan, kita harus berjuang untuk hubungan itu. Kalo ada perdebatan diantara kita, carilah jalan keluar yang baik. Semoga itu semua bisa berjalan dengan lancar," tutur Atta seperti dilansir dari kanal Youtube TRANS7 OFFICIAL, (26/11).

2. Berubah Lebih Baik

Atta Halilintar pun tampaknya punya prinsip tersendiri saat menjalani hubungan dengan seseorang. Bukannya tak menerima pasangan apa adanya, menurut Atta setiap orang harus berubah menjadi lebih baik.

"Dan aku juga sering ngobrol sama dia, kita bukan nggak pengen jadi diri kita. Misalkan kita kan harus saling berubah (jadi lebih baik) nih, bukannya kita nggak menerima satu sama lain. Tapi namanya manusia kan pasti ada kesalahan, jadi kita harus merubah hal-hal negatif yang ada di diri kita menjadi hal yang positif," terangnya.

"Jadi itu yang aku bilang sama (Aurel), kalo misalkan memang pengen bener-bener lancar, ini bener-bener rencana Tuhan buat kita, kita ditakdirkan untuk bersama sehidup semati kita berdoa bersama karena ini dari hati aku sayang sama kamu," sambung Atta.


REKOMENDASI
TRENDING