SELEBRITI

Bukan Mengundurkan Diri, Brian Kresna Putro Curhat Kronologi Dikeluarkan dari Sheila On 7

Senin, 18 Juli 2022 13:55

Brian dikeluarkan dari Sheila on 7. (credit: instagram.com/briankresnaputro)

Kapanlagi.com - Setelah 18 tahun bersama, Brian Kresna Putro tidak lagi bergabung dengan Sheila on 7 sejak bulan Mei 2022 lalu. Kala itu muncul kabar bila Brian memutuskan keluar dari grup band asal Yogyakarta tersebut. Namun ternyata hal itu tak dibenarkan oleh Brian.

Saat jadi bintang tamu di kanal Youtube Drum N Drum, Brian akhirnya mengungkapkan bagaimana kronologi dirinya tak lagi bersama Sheila on 7. Anton, mantan drummer Sheila on 7 sebelumnya pun hadir di acara yang sama.

1. Dipanggil Manajemen

Brian mengawali ceritanya dengan mengungkapkan kondisi Sheila on 7 yang berhenti manggung selama 2 tahun sejak pandemi terjadi di Indonesia. Ia lantas mendapat panggilan dari salah seorang perwakilan manajemen.

"Tiba-tiba dipanggil oleh satu orang, manager. Dibilang gini, Sheila on 7 mau lanjut tapi belum tahu kapan. Nanti kalau mau lanjut, kayanya nggak bisa sama aku," jelas Brian.

2. Datang ke Yogyakarta

Setelah mendengar kabar tersebut, Brian kemudian berusaha datang ke Yogyakarta untuk bertemu personil Sheila on 7 lainnya. Sayangnya ia tidak mendapatkan hasil yang bagus.

"Aku ke Jogja nggak bisa nemuin. Maksudnya berusaha ketemu ngobrol bareng, tapi responnya nggak bagus," kata Brian.

3. Mirip Kejadian Anton

Kejadian yang menimpa dirinya mengingatkan Brian dengan cerita Anton yang dulu diminta mengundurkan diri dari Sheila on 7. Bedanya, Brian tidak diberi surat dan dipaksa untuk menandatangani.

"Kurang lebih sama kayak Anton kali ya, tapi nggak ada (surat pengunduran diri)," kata Brian.

"Rumornya kan gue dibilang hengkang, tapi kalau emang itu bikin orang happy yaudahlah, dengan umur dan keadaan sekarang yang penting happy aja lah," sambungnya.


REKOMENDASI
TRENDING