SELEBRITI

Tanggapan Sakti Sang eks Gitaris Soal Brian yang Mundur dari Sheila On 7: Ini Takdir Allah!

Rabu, 11 Mei 2022 19:39

Sakti eks gitaris Sheila On 7 beri tanggapan hengkangnya Brian sang drummer - Credit: instagram.com/salman_al_jugjawy

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan datang dari grup band legendaris Sheila On 7. Sang drummer, Brian Kresna Putro alias Brian So7 memilih mundur dari band yang sudah membesarkan namanya itu.

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh Adam, bassist grup musik asal Yogyakarta itu. "Benar, Brian sudah tidak di Sheila On 7," tuturnya saat dihubungi KapanLagi.com lewat WA, Selasa (10/5/2022).

Brian Kresna Putro menjadi personil tetap Sheila On 7 sejak tahun 2006. Eksistensinya sebagai personel baru ditandai dengan album 507 dengan hit Radio dan Mantan Kekasih yang mendapat respon positif dari penikmat musik Tanah Air.

Sakti, gitaris Sheila On 7 yang mundur pada tahun 2006 silam memberi tanggapan soal keluarnya Brian. Sakti kini diketahui aktif berdakwah dengan nama Salman Al Jugjawy.

1. Takdir Tuhan

Melalui caption dalam sebuah unggahan Instagram-nya, Sakti bertutur bahwa semua yang terjadi adalah karena takdir Tuhan.

"Tanggapan saya : Takdir ALLAH. Maa syaa allahu kaana wa maalam yasya'lam yakun laahaula wa laa quwwata illa billahil 'aliyyil 'adzim. Apa-apa yang dikehendaki Allah, pastilah terjadi, Sebaliknya apa-apa yang tak dikehendaki-Nya, tidaklah akan terjadi. Tiada daya dan tiada upaya kecuali dengan Allah yang Maha Tinggi lagi Maha Besar," tulis Sakti.

2. Doakan yang Terbaik

Terakhir, Sakti menulis sebuah doa dan harapan untuk Brian dan Sheila On 7 di ujung captionnya.

"Wish you all the best @sheilaon7 & @briankresnaputro #ngobrolperkaraiman," pungkas Sakti.

Sejak berita dirinya tak lagi bergabung bersama Sheila On 7 ramai dibicarakan, media sosial Brian dibanjiri ucapan terima kasih dan salam perpisahan dari para penggemar.

(kpl/ums)


REKOMENDASI
TRENDING