Ketika Cak Lontong Memilih Jualan Lontong di Dalam Mall

Rabu, 02 Agustus 2017 13:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ketika Cak Lontong Memilih Jualan Lontong di Dalam Mall Cak Lontong ©instagram.com/caklontong

Kapanlagi.com - Saat ini semakin banyak artis yang melirik bisnis kuliner sebagai investasi jangka panjang untuk berjaga-jaga jikalau suatu saat mereka sudah tergusur generasi muda. Salah satunya pelawak Cak Lontong yang meresmikan warung makan yang diberi nama Warung Cak Lontong.

Warung yang dibuka di Mall Season City tersebut menyediakan berbagai menu, mulai dari sate, nasi bakar hingga tongseng. Pemilik nama lengkap Lies Hartono itu juga mengungkapkan jika warung makan miliknya berbeda dari yang lain.

"Lontong yang dijual di sini beda sama yang dijual di luar, bedanya kalau yang disini ya disini (dalam mall), kalau diluar ya diluar," canda Cak Lontong saat ditemui di peresmian Warung Cak Lontong, Senin (1/8).

Cak Lontong membuka warung. ©KapanLagi.com/Sahal FadliCak Lontong membuka warung. ©KapanLagi.com/Sahal Fadli

Lelaki kelahiran 7 Oktober 1970 itu bersyukur, karena dengan usaha yang baru dibukanya, bisa sedikit mengurangi tingkat pengangguran dan membuka lahan pekerjaan bagi orang-orang yang membutuhkan.

"Ini sangat positif, kalau mengadakan lahan pekerjaan itu sebenarnya gampang, dengan buka warung usaha seperti ini," kata Cak Lontong.

Tentu dengan titlenya sebagai pelawak, Cak Lontong ingin membesarkan usaha yang baru dirintisnya itu kala sedang melakukan stand up comedy ataupun saat tampil di televisi.

"Saya sendiri Ikut terlibat, bukan hanya dipakai namanya saja. Saya nanti aktif mempromosikan, bukan hanya membiarkan ini berjalan sendiri," pungkasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING