Cate Blanchett Menyambut Kelahiran Buah Hati Kedua

Selasa, 27 April 2004 19:32 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Aktris asal benua Australia, Cate Blanchett (34), yang meraih nominasi Oscar lewat film ELIZABETH (1998), telah melahirkan puteranya yang kedua, demikian kata jurubicaranya, Senin (26/4).

Blanchett, yang dinikahi penulis Australia, Andrew Upton, melahirkan puteranya yang kedua Jumat (23/4) di London, Inggris. Sang bayi langsung bernama dinamai Robert.

Sebelumnya Blanchett dan Upton sudah dikaruniai seorang putera yang dinamai Dashiell (sekarang berusia 2 tahun), demikian dikutip dari Reuters.

Mereka telah menikah resmi sejak tahun 1997. Selain tampil dalam film trilogi hits THE LORD OF THE RINGS, Blanchett juga terlihat dalam banyak film termasuk; VERONICA GUERINdan THE MISSINGketika beredar kabar tentang kehamilannya pada musim gugur 2003. Ia akan tampil dalam film drama biografi Howard Hughes, THE AVIATOR. Perannya sebagai aktris legendaris Katharine Hepburn, sedangkan sang jutawan eksentrik dipercayakan pada Leonardo DiCaprio.

Meskipun kehamilannya terpaksa membuat ia mengundurkan diri dari proyek CLOSER arahan Mike Nichols yang dibintangi Jude Law, sang aktris masih punya jadwal kesibukan sepanjang tahun 2004 ini.

Selain mengasuh puteranya yang kedua, Blanchett akan tampil dalam film THE LIFE AQUATICarahan Wes Anderson bersama Bill Murray, Owen Wilson dan Anjelica Huston. Sebelumnya ia akan tampil dalam film INDEPENDEN COFFEE AND CIGARETTES arahan ,b>Jim Jarmusch. Rencananya mulai diputar pada tanggal 14 Mei 2004 mendatang di Amerika. 

(dis/dar)

REKOMENDASI
TRENDING