Cerai, Aliff Alli Jatuhkan Talak Pada Nora Alexandra Sejak Juni

Rabu, 12 Juli 2017 13:38 Penulis: Wulan Noviarina
Cerai, Aliff Alli Jatuhkan Talak Pada Nora Alexandra Sejak Juni Aliff Alli dan Nora ©instagram

Kapanlagi.com - Kabar perpisahan Aliff Alli dan Nora Alexandra Philip bukan isapan jempol belaka. Ketika dikonfirmasi oleh KapanLagi.com® lewat sambungan telepon, adik kandung Miller Khan itu membenarkan bahwa dirinya sudah berpisah dari model berdarah indo itu.

Tidak tanggung-tanggung, Aliff langsung menjatuhkan talak tiga kepada Nora. Artinya, tidak ada kata kembali bagi pasangan ini. Dan sampai sekarang Aliff belum mengajukan permohonan perceraiannya secara resmi.

"Soal itu aku memang sudah ceraikan istri aku pada tanggal 17 Juni. Sudah aku talak tiga. Sementara untuk urusan permohonan cerai ke negara aku belum sempat. Karena setelah menalak aku langsung berangkat ke Malaysia untuk Lebaran. Nah, habis itu aku ke Surabaya lalu ke Batu. Terus sekarang ada di Bali. Jadi belum sempat aku ngurus ini itu," ungkap Aliff, Rabu (12/7).

Aliff Alli tak mau ungkap alasan talak cerai Nora ©instagram/noraalexandraphilipAliff Alli tak mau ungkap alasan talak cerai Nora ©instagram/noraalexandraphilip

Soal pernyataan Nora yang mengaku bahwa pihaknya yang mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama, Aliff menyebutnya sebagai manipulasi. Ia pun sudah tak peduli apapun yang dilakukan oleh mantan istrinya itu.

"Kalau Nora bilang sesuatu yang berbeda, memanipulasi di luar sana, aku nggak mau ambil tahu. Dia juga sudah block aku di semua akun, jadi aku nggak mau bicara banyak," lanjutnya.

Soal alasan di balik keputusan menjatuhkan talak langsung tiga, Aliff belum mau berkomentar. Namun ia memberikan peringatan kepada Nora kalau sampai sang model membuat masalah di kemudian hari.

"Sebenarnya aku nggak mau berkoar di manapun. Tapi kalau dia masih cari masalah seperti ini, tunggu saja aku sampai di Jakarta. Aku akan sewa pengacara dan aku keluarkan semua tentang Nora. Aku nggak mau (komen dulu). Kalau aku keluarkan cerita di sini pun (lewat wawancara ini) menurut aku nggak baik. Tapi memang ada sesuatu yang aku nggak bisa terima," pungkasnya.

(kpl/abs/phi)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING