Cerita Seru Tahun Baru ala Ria Irawan dan Julia Perez

Sabtu, 10 Januari 2015 02:15 Penulis: Wulan Noviarina
Cerita Seru Tahun Baru ala Ria Irawan dan Julia Perez @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Tentu fans berat Julia Perez sudah banyak yang mengetahui, bahwa di liburan akhir tahun 2014 yang lalu Jupe menghabiskan waktu di Batam. Saat itu, Jupe memutuskan untuk belah duren di salah satu kebun durian ternama di Batam.

Ternyata, saat itu Jupe tidak sendirian, ada Ria Irawan yang menemaninya. Dan ada cerita seru saat mereka merayakan tahun baru bersama-sama.

"Kemaren itu, gue pengen ngajak Jupe ke Thailand. Tapi nggak jadi, soalnya dia harus balik lagi ke RS tanggal 2. Kalau dibawa ke Thailand kasihan. Akhirnya kita ke Batam," ujar Ria saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jumat (9/1).

Ria mengisahkan, saat itu kondisi Jupe masih lemas. Meski sudah bisa jalan kaki, tapi pada dasarnya masih kurang segar karena tidak makan.

Ternyata, saat belah duren ini, Jupe ditemani Ria Irawan. @instagram.com/juliaperrezzTernyata, saat belah duren ini, Jupe ditemani Ria Irawan. @instagram.com/juliaperrezz


Selama di Batam pun mereka berlaku layaknya backpacker. Ria mengaku, kalau akomodasi dan konsumsinya selama di sana adalah hasil 'merampok' orang lain.

"Makan tidur aja palak-palakin siapa yang mau sedekah," lanjut Ria seraya tertawa.

Ria dan Jupe sendiri dekat karena sakit kanker yang sama-sama mereka derita. Namun mereka sama-sama tegar menjalani pengobatan penyakit yang mematikan itu.

Kini, kondisi keduanya sudah membaik. Jupe dinyatakan sembuh total dari kanker serviks yang ia derita, sementara Ria sudah selesai menjalani kemoterapi dan merasa lebih baik dari sebelumnya.

(kpl/hen/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING