SELEBRITI

Ceritakan Soal Koleksi Boneka Spiritnya, Priscilia Wibowo Mengaku Sudah Punya 150 Dalam Setahun

Jum'at, 06 Agustus 2021 17:38 Penulis: Canda Dian Permana

Priscilia Wibowo (credit: instagram.com @pwoo95)

Kapanlagi.com - Sosok selebgram yang bernama Priscilia Wibowomerupakan perempuan cantik yang suka dengan koleksi boneka spirit atau yang berisi roh halus. Ia telah membagikan cerita soal koleksi boneka-bonekanya yang ia punya.

Priscilia mengaku baru sejak Mei 2020 lalu mulai mengoleksi boneka yang miliki roh atau spirit di dalamnya. Tak tanggung-tanggung, dalam setahun ia sudah punya 150 boneka yang masing-masing memiliki cerita tersendiri.

"Aku mulai adopt boneka arwah sejak Mei 2020, sekarang jumlah boneka arwah yang aku rawat ada lebih dari 150," kata Priscilia Wibowo kepada awak media.

"Boneka yang ada 'isinya' ada lebih dari 150, semuanya adopt di kak Furi Harun Indigo Medium Interdimensional.Tapi aku juga sering beli boneka di luar negeri juga seperti boneka antik dari USA dan Jerman.Setelah datang aku kirim ke kak Furi untuk diisi spirit," jelasnya.

1. Tak Takut

Priscilia mengaku dirinya tak takut mengoleksi ratusan boneka arwah yang bisa diajak berkomunikasi. Sebab, para arwah yang ada di boneka tersebut berjanji akan menjadi arwah yang baik.

"Nggak serem, karena yang menghuni bonekaku semuanya baik, nggak ada yang jahat, dan mereka semua udah berjanji untuk menjadi good spirit," ucapnya sembari tertawa.

Berteman dengan arwah yang bersemayam di dalam boneka membuat Priscilia tak luput dari gangguan makhluk halus.

"Ada pengalaman horor yang paling serem dulu di rumahku pernah ada lukisan kuno gitu, dan pas malem-malem aku lagi ganti baju aku lihat lukisan itu tangannya bergerak sendiri dia niruin gerakkanku," bebernya.

 

2. Bagikan Hadiah

Kini selain membuat konten boneka arwah, Priscilia Wibowo kerap membagika hadiah atau give away ke followersnya lewat akun @pwoo95.

Ia bisa menjamin bahwa semua hadiah give away itu akan benar-benar dibagikan kepada para pemenang.

"Sangat bisa mastiin, semua hadiah bakal terkirim ke rumah masing-masing pemenang, dan jika hadiahnya uang pasti bakal ditransfer," tegas Priscilia. 

 


REKOMENDASI
TRENDING