SELEBRITI

Punya Tas Limited Edition, Prilly Latuconsina Bangga

Kamis, 25 Maret 2021 13:32

Prilly Latuconsina ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Selain hobi nonton drama Korea, belakangan ini Prilly Latuconsina juga suka membeli produk-produk dari Korea Selatan termasuk tas. Dan beberapa waktu lalu, aktris cantik 24 tahun ini baru saja membeli Marhen J, salah satu brand tas dari Korea Selatan yang kini tengah populer di Indonesia. 

"Aku lagi suka nonton drama Korea banget. Jadi aku lagi suka brand-brand Korea terus tiba-tiba followers aku memang udah banyak yang menyarankan (beli) Marhen J," ujar Prilly Latuconsina saat online press conference iStyle.id X Marhen. J, Rabu (24/3). 

1. Semua Ada di iStyle.id

Prilly Latuconsina pun mendapatkan semua produk Marhen J di iStyle.id yang memang merupakan distributor tunggal Marhen.J di Indonesia. Ia sangat percaya dengan iStyle.id karena barang-barang yang dijual semuanya original. Tak hanya tas tapi juga banyak produk Korea lainnya. 

"Terus akhirnya aku menemukan iStyle.id yang menjual Marhen J dan punya banyak banget koleksi Marhen J. Karena sebelum beli barang aku lihat dulu iStyle.id ini apa terus koleksi Marhen J apa aja dan ternyata iStyle.id benar-benar menjual semua barang-barang yang original. Jadi aku nggak takut untuk beli di situ," katanya.

2. Tas Limited Edition

Selain itu, Prilly Latuconsina juga sangat senang sekaligus bangga karena Ia terpilih sebagai orang pertama yang memiliki tas limited edition dari Marhen J yang akan hanya dijual di Indonesia.

Memiliki empat varian warna dan terbuat dari material ramah lingkungan, tas limited edition Marhen J ini hanya dapat dibeli di iStyle.id pada bulan April mendatang.


REKOMENDASI
TRENDING