Cinta Laura di Pernikahan Raditya Dika, Belum Ada Rencana Nyusul

Senin, 07 Mei 2018 14:40 Penulis: Rahmi Safitri
Cinta Laura di Pernikahan Raditya Dika, Belum Ada Rencana Nyusul Cinta Laura © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Cinta Laura adalah salah satu tamu undangan yang hadir di pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza yang digelar di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, SCBD, Jakarta Pusat, Sabtu (5/5/2018). Cinta memang salah satu rekan sang mempelai pria dalam film TARGET yang akan segera dirilis.

Selain penampilannya yang menyita perhatian banyak orang, aktris cantik yang sudah go international ini pun sempat menjawab pertanyaan beberapa rekan media. Baik itu soal pernikahan Dika hingga menyerempet pada kehidupan asmara Cinta Laura yang memang tidak diketahui banyak orang.

"Yang pasti aku ke sini untuk support Raditya Dika. Karena kita baru aja selesai main film bareng. Kita baru selesai syuting Januari lalu film TARGET, ada aku ada Raditya Dika, Sammy (Samuel Rizal), ada Om Willy Dozan. Pokoknya aku pengen support Radit karena kita udah kerja bareng dan film kita bakal keluar tahun ini, Juni tahun ini, hari pertama lebaran," kata Cinta, tak lupa promosi filmnya.

Cinta masih ingin fokus pada karir © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaCinta masih ingin fokus pada karir © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Namanya menghadiri pernikahan, tak heran kalau Cinta sempat mendapat pertanyaan kapan menyusul Dika. Aktris yang populer sejak membintangi sinetron Cinderella ini pun kemudian ditanya apakah menghadiri pernikahan Dika - Anissa membuatnya ingin segera punya pendamping hidup.

"No thanks. I'm really happy right now buat aku selama muda harus fokus sama karir dulu. Pokoknya kita harus selalu men-challenge diri kita sendiri dan harus merasa satisfy. Nanti kalo kita udah bahagia dengan apa yg kita udah achieve, nanti baru mikir yang serius-serius. I'm so happy for him (Raditya) tapi aku sendiri belum pengen serius," ujar Cinta.

Bukan cuma ingin fokus pada karir, Cinta juga menegaskan dia belum punya target menikah. "Nope. No target I'm just enjoying my life and focus on my career. (Nggak. Nggak ada target, aku cuma menikmati hidup dan fokus karir)," tegas Cinta.

Saat disinggung soal pacar, Cinta malah membahas hal lain. "Hari ini aku cuma mau ngomongin film Target dan Raditya Dika," pungkasnya.

(kpl/far/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING