SELEBRITI

Coki Pardede Pernah Ngaku Pakai Narkoba Kepada Pendeta

Jum'at, 03 September 2021 17:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Coki Pardede © instagram.com/cokipardede666

Kapanlagi.com - Sebelum diciduk pihak kepolisian, Coki Pardede rupanya pednah mengakui bahwa dirinya adalah seorang pengguna narkoba. Hal tersebut terungkap pada akhir tahun 2020, dan kala itu Coki Pardede sangat ingin sembuh dari ketergantungannya.

Setelah menceritakan hal tersebut, Majelis Lucu Indonesia selaku manager yang menaungi rekan duet Tretan Muslim ini tentu bertindak. Bahkan Coki Pardede pun sampai pindah rumah agar lebih dekat dengan pihak menejemen untuk memantaunya.

"Gua kasih kronologinya singkat, storynya dari tahun 2020 akhir Coki pernah curhat soal gimana dia berjuang untuk berhenti. Salah satunya adalah curhat ke pendeta, yang biasa bareng MLI," ungkap Gianluigi saat dihubungi melalui sambungan telepon oleh Kapanlagi.com, Jumat (3/9).

"Akhirnya disitu dia diajak pelayanan, terus dia ngaku makai, dan kita dari pihak menejemen melakukan langkah juga yaitu 2020 Desember Coki pindah juga ke BSD biar deket juga dengan kita semua di sana dan dikawal dengan road manager," lanjutnya.


1. Berharap Bisa Rehab

Lalu pada Januari 2021, Coki pun mulai aktif memulai proses penyembuhannya. Bahkan psikiater juga dilibatkan untuk membantu Coki Pardede agar bisa lepas dari ketergantungan.

"Terus Januari 2021 Coki mulai aktif pelayanan dan diajak sama pendeta juga. 2021 Mei itu Coki udah kita masukin psikiater untuk program pengobatan gitu loh. Itu sih track recordnya," ujarnya.

Hingga kini mewakili pihak menejemen, Gianluigi berharap Coki Pardede bisa direhab. Hingga kini proses penyelidikan masih berjalan dan status Coki masih sebagai saksi.

"Kita berharap ini jadi pelajaran dan Coki bisa rehab. Sehat, semua perlakuan dari pihak kepolisian sangat baik, semua proses lancar juga akhirnya. Kondisinya sehat, baik. Iya masih menjalani pemeriksaan juga dan juga belum ada status tersangka ya, masih saksi," pungkasnya.

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING