Cut Tary Ingin Wawancarai Presiden

Rabu, 28 Maret 2012 09:32 Penulis: Renata Angelica
Cut Tary Ingin Wawancarai Presiden Cut Tary: @KapanLagi.comŪ
Kapanlagi.com - Presenter cantik Cut Tary kini sedang bersemangat menjalani pengalaman baru, yakni menjadi seorang reporter. Profesi tersebut dilakoninya sebagai bagian dari acara talk show pagi harinya bersama Indra Herlambang dan Uli Herdinansyah, FRIENDS.

"Kalau ini kan kebutuhan program, jadi saya nggak masalah untuk menjadi salah satu reporter langsung. Saya juga menjalankannya fun. Tadi saya ke Ancol, ngeliput sebuah acara. Kemarin di jalan raya di tengah-tengah Patung Pancoran," cerita Cut Tary saat dijumpai di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Bagi Tary, tak masalah ia melakukan pekerjaan di dalam atau di luar ruangan yang berdebu dan panas, "Saya sih mikirnya, pengalaman bisa di mana-mana. Asal aman tempatnya. Wartawan lebih gila lagi ya, mau aman nggak aman, yang penting maju. Jam 3 pagi tetap maju," tukasnya.

Mengaku tidak mengumpulkan jadwal atau bahan pertanyaan sebelum liputan, bila berkesempatan Tary ternyata ingin mewawancarai Presiden Susilo Bambang Yudhoyono! "Karena saya rakyat. Saya punya suara dan punya kesempatan. SBY kan presiden, bertanggung jawab terhadap rakyatnya," jelas ibu satu anak ini.

Apa yang akan ditanyakan? "Saya pengen tanya bagaimana negara, pemerintah, presiden melindungi rakyatnya," ujar Cut Tary menutup pembicaraan.

(kpl/ato/rea)


REKOMENDASI
TRENDING