SELEBRITI

Dapat Surat Menyentuh dari Anak Sulung, Donna Agnesia Nangis

Jum'at, 07 Desember 2018 20:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Darius Sinathrya, Donna Agnesia, Lionel Nathan / Credit: Instsagram - dagnesia

Kapanlagi.com - Donna Agnesia dan Darius Sinathrya adalah salah satu pasangan artis yang sangat harmonis dan jauh dari gosip miring. Selama 12 tahun lamanya membangun biduk rumah tangga, mereka telah dikaruniai 3 orang anak, Lionel (11 tahun) , Diego (9) dan Quinesha (7).

Sang putra sulung, Lio saat ini diketahui sedang menjalani retret, sebuah kegiatan untuk mendapatkan ketenangan batin dengan cara menyendiri, merenung, dan mengundurkan diri dari keramaian. Selama menjalani program yang 3 hari 2 malam itu, Lio harus berpisah untuk sementara waktu dari kedua orangtua dan juga adik-adiknya.

Rindu akan sang anak, Donna pun mengirimkan sebuah surat cinta untuk Lio. Pada tulisan panjangnya itu, wanita berusia 39 tahun ini mengutarakan banyak hal mengenai sosok anak sulungnya tersebut. Mulai dari ungkapan terima kasih hingga doa-doa baik.

Surat Donna untuk Lio / Credit: Intsagram - dagnesiaSurat Donna untuk Lio / Credit: Intsagram - dagnesia

"Lio sayang, melalui surat ini, mama dan papa ingin mengatakan betapa besar rasa syukur dan bangga kami memiliki Lio. Terima kasih sudah menjadi anak dan kakak yang baik dan selalu berusaha membuat mama papa bangga. Semoga Lio selalu ingat pesan papa tentang 5 hal yang harus dimiliki anak laki-laki: 'Hormat, tanggung jawab, disiplin, jujur dan berani'. Mama papa akan selalu mendukung cita-cita Lio. Kami akan selalu ada dengan kasih sayang yang terbaik dan berdoa dengan segala pengharapan untuk Lio," beberapa penggalan dari surat yang ditulis Donna.

1. Balasan Dari Lio

Tak lama setelahnya, Donna mendapatkan surat balasan dari Lio. Selama menjalani retret, rupanya si ganteng bernama lengkap Lionel Nathan itu mengaku telah mendapatkan banyak sekali pelajaran berharga.

"Mama dan papa. Pertama aku minta maaf kalau aku sudah nakal. Aku minta maaf karena sudah mengecewakan papa dan mama. Aku janji akan lebih baik dari ini. Aku mau berubah jadi anak yang lebih perhatian terhadap keluarga. Selama retret ini, aku sudah belajar cara menjadi anak yang lebih baik, lebih mandiri, hubungan makin erat dengan keluarga dan dekat dengan Tuhan," tulis Lio.

2. Rasa Syukur Lio

Lahir sebagai anak artis, tentunya Lio secara otomatis bisa merasakan hidup serba cukup. Menyaradari hal itu, Lio pun mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih terdalam untuk kedua orangtuanya.

"Thank you sudah membimbing aku sampai sekarang, atas support dan sayang dari papa mama sehingga aku bisa lebih dekat mencapai cita-cita. Berkat support mama papa, aku bisa sekolah, tinggal di rumah bagus, makan makanan enak, mempunyai fasilitas bagus, kasih sayang dan bisa les bola," sambung Lio.

3. Janji Lio

Pada penghujung suratnya, Lio meyakinkan jika Ia akan jadi sosok yang tak akan mengecewakan orangtua di masa depan nanti. Lio juga akan menjaga sekaligus membimbing kedua adiknya agar bisa jadi sosok yang lebih baik.

"Aku harap aku juga bisa membanggakan mama dan papa, agar mama papa tidak banyak khawatir saat kerja. Aku sadar bahwa sayang mama, papa, Diego, Chubby adalah yang utama. Aku janji bakal jadi anak yang lebih baik dan menjaga Diego dan Chubby. Semoga aku bisa membimbing Diego dan Chubby agar juga bisa sadar. Love you all, miss you all," pungkas Lio dalam tulisannya.

4. Bikin Donna Nangis

"Saat Lio retret kemarin, mama papa memberikan surprise dengan membuat surat cinta untuk Lio. Sebaliknya di tempat retret, Lio pun membuat surat dan doa untuk mama papa. Bacanya sukses bikin mama (emoji nangis). Thank you Lioboy. Kita sangat bangga telah memilikimu sebagai anak pertama. Love you so much," tulis Donna pada caption foto postingannya.

REKOMENDASI
TRENDING