Datang ke Indonesia, Edymar Miss International Beli Oleh-Oleh Ini

Selasa, 23 Februari 2016 04:15 Penulis: Risang Sudrajad
Datang ke Indonesia, Edymar Miss International Beli Oleh-Oleh Ini Edymar Martinez Blanco © Kapanlagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Miss International 2015, Edymar Martinez Blanco mengaku senang bisa berkunjung ke Indonesia. Lima hari berada di Indonesia tentunya banyak memberikan pengalaman berharga yang didapatnya. Dirinya juga menjadi saksi penobatan Kezia Roslin, Puteri Indonesia asal Sulawesi Utara mengenakan mahkota Puteri Indonesia 2016.

Edymar yang ditemani Kezia Roslin mengunjungi Java Princess, salah satu outlet Mustika Ratu di Graha Mustika Ratu, Gatot Subroto, Pancoran, Jakarta Selatan. Wanita kelahiran Puerto La Cruz, Anzoaategui, Venezuela 10 Juli 1995 ini pun memilih beberapa produk kecantikan khas Indonesia yang tidak ada di negara asalnya.

"Saya sangat senang memakai foot spray dari Taman Sari Royal Heritage Spa. Karena sangat membantu saya dalam beraktifitas ketika kaki saya mulai pegal, saya tinggal semprot saja," ujar Edymar saat ditemui di Java Princess, Mustika Ratu, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (22/2).  

Edymar Martinez bawa oleh-oleh dari Indonesia © Kapanlagi.com®/Budy SantosoEdymar Martinez bawa oleh-oleh dari Indonesia © Kapanlagi.com®/Budy Santoso

"Indonesia adalah negara yang memiliki banyak keragaman seperti budaya, agama dan etnis termasuk dalam hal kosmetik dan perawatan kecantikan," lanjutnya.

Tak menunggu lama, keranjang belanja Edymar pun penuh dengan berbagai produk kecantikan dan perawatan tubuh seperti lipstik, foot spray, body peeling dan masih banyak lagi lainnya. Produk-produk Mustika Ratu yang berbahan dasar alami menjadi perhatian Edymar, sebab di negara asalnya produk seperti itu masih sulit ditemui.

"Di Venezuela kosmetik berbahan alami masih sulit untuk ditemukan. Makanya, saat dibebaskan memilih dan membawa pulang produk kecantikan dan perawatan tubuh yang ada di Java Princess saya senang. Saya akan membawa beberapa produk ini sebagai oleh-oleh untuk ibuku," pungkasnya.

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING