Delano Rijke, Dulu Pemain Bola Kini Akting Bareng Shaheer Sheikh

Senin, 23 November 2015 10:58 Penulis: Rahmi Safitri
Delano Rijke, Dulu Pemain Bola Kini Akting Bareng Shaheer Sheikh Delano Rijke © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Suka nonton sinetron Cinta di Langit Taj Mahal 2? Kalau iya, pasti tahu dengan karakter Rizal sahabatnya Reifan (Shaheer Sheikh). Yap pemeran Rizal itu adalah Delano Rijke.

CDLTM 2 adalah sinetron keempat Delano. Menurut cowok kelahiran Belanda ini, Rizal yang diperankannya di sinetron ini punya karakter baik, ramah, dan cool.

Delano dulu pemain sepak bola profesional di Belanda © KapanLagi.com®/Bambang E RosDelano dulu pemain sepak bola profesional di Belanda © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Buat yang belum tahu nih, Delano yang berdarah Betawi, Batak, Belanda dan Italia dulunya pemain bola lho. Waktu masih tinggal di Belanda dia sempat jadi pemain bola profesional di klub Young Holland.

Delano ini bermain bola sejak kecil. Namun beranjak dewasa, keinginan jadi pesepakbola pun perlahan-lahan memudar. "Sejak umur 5 tahun sampai umur 18 hilang keinginan untuk main bola. Pertama karena kuliah. Lalu aku ada bisnis juga," kata Delano saat ditemui di sela syuting CDLTM 2 di Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dulu main bola dan tiba-tiba sekarang berakting, Delano tak mengelak kalau dia merasa ada kesulitan. "Pasti ada kesulitan. Karena nanti karakternya berubah," jelasnya.

Delano tampaknya kini semakin mencintai dunia akting. Buat yang ngefans Delano, jangan pernah lewatkan aktingnya di Cinta di Langit Taj Mahal ya :)

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING