Delia Ecoutez Ditipu EO Blok M Square Idol

Jum'at, 04 Februari 2011 12:25 Penulis: Yunita Rachmawati
Delia Ecoutez Ditipu EO Blok M Square Idol Delia Ecoutez
Kapanlagi.com - Tak pernah dibayangkan oleh Delia Ecoutez sebelumnya jika ia akan ditipu teman sendiri. Merasa jengkel urusan pembayaran yang belum lunas, penyanyi cantik ini langsung menghubungi pengacaranya. Demikian dituturkan ibunda Delia saat dihubungi via telepon, Rabu (2/2).

"Jadi pada awal Desember itu Blok M Square kan bikin Blok M Square Idol. Waktu itu kan jurinya itu Arzetti (Bilbina), Pak Tatu dari Blok M Square, sama Imaniar. Mereka sudah jalan sebulan lebih. Nah pas tanggal 4 dan 5 Desember, digantikanlah oleh Delia. Kebetulan panitianya itu teman baik lah, udah puluhan tahun kenal. Malamnya bilangnya mau di-DP, tapi pas besok paginya dilihat belum masuk juga. Karena teman sendiri ya udah, nggak ada kontrak lagi kan, percaya aja," cerita ibunda Delia.

Di hari pertama tampil, pihak panitia menjanjikan akan membayar. Sayang, itu hanya di bibir saja. Kemudian, panitia menyebutkan janji baru yang akan dibayarkan sekalian dengan penampilan Delia yang kedua. "Oke, besoknya Tante ikut, Tante sudah curiga itu, kalau memang orangnya benar kan dibayarkan," ujarnya.

"Hari Sabtunya (4 Desember) itu 5 jam, dari jam 2 sampai 6 sore. Hari kedua (Minggu, 5 Desember) dari jam 2 sampai jam 10 malam. Masih belum dibayar juga, Tante minta, 'Kenapa belum dibayar?' Alasannya karena transferan Minggu tutup. Sabtu dan Minggu oke, Senin katanya mau ditransfer. Tapi sampai hari ini belum ditransfer gitu," jelas ibunda Delia.

Ternyata, lanjut sang mama, teman Delia yang menawarkan pekerjaan itu hanya bekerja sebagai marketing yang mengundang artis. Celakanya, artis lain yang menjadi bintang tamu juga tidak dibayar. "Akhirnya temannya Delia lepas tangan dan diserahkan ke pihak EO-nya - 8P Management, itu namanya Airin. Akhirnya Tante kan kasih deadline temannya Delia itu tanggal 13 kemarin (Januari), katanya dia nggak mau bayar kalau EO-nya nggak bayar," katanya.

"EO-nya langsung telepon ke Tante, minta nego. Katanya nggak ada uang sama sekali, di Blok M itu dia rugi. Dengan angka berapa dibayar berapa, kalau EO mall bayar berapa, itu sudah nutup. Mall juga sudah lunas. Udah, akhirnya Tante bilang, 'Oke, dengan cara menyicil nggak apa-apa, Tante kasih waktu sampai dengan 14 Februari besok dengan surat pernyataan," sambungnya.

Namun, sekali lagi janji tinggal janji. Sampai hari ini pihak EO tidak ada respon dan tidak ada surat pernyataan. Upah tampil di Blok M pun belum dibayar. Alhasil, Delia menghubungi pengacaranya untuk memproses hal ini. Delia bersama mamanya berencana melaporkan ke pihak berwajib jika sampai 14 Februari belum juga ada respon dari EO yang bersangkutan.   

(kpl/buj/boo)


REKOMENDASI
TRENDING