Dewasa Menjalin Hubungan, Felly Young dan Pacar Saling Melengkapi

Jum'at, 10 Maret 2017 03:22 Penulis: Cinthya Septavy
Dewasa Menjalin Hubungan, Felly Young dan Pacar Saling Melengkapi Felly Young © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Bicara tentang hubungan asmara, pasti akan selalu ada rencana baik ke depan apalagi kalau bukan pernikahan. Begitu pula pasangan Felly Young dan Mario Kacang yang kini makin mantap menuju tahap yang lebih serius dalam hubungan mereka. Bahkan Mario sudah menyiapkan cincin cantik untuk Felly dari hasil tabungannya.

"Kalau cewek pasti perhiasan suka. Kalau gak pake kayak gak cantik. Tetapi aku gak suka punya banyak. Punyanya yang aku suka aja. Ini belum punya nih yang ini." ujar Felly Young saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan (24/2).

"Nabung. Gak cuma kali ini. Memang saya biasa nabung karena ada keperluan-keperluan kayak gini, ide ginian gak dari dulu-dulu soalnya. Dari 2 tahun lalu suka nabung, diajarin juga dari keluarga. Saya mengubah pola hidup saya," tutur Mario Kacang di kesempatan yang sama.

Felly Young dan Mario Kacang saling belajar jadi pribadi lebih baik © KapanLagi.com®/VJ LoloFelly Young dan Mario Kacang saling belajar jadi pribadi lebih baik © KapanLagi.com®/VJ Lolo


Menjalin hubungan asmara tak dimungkiri memang menyatukan dua kepribadian dan isi kepala yang berbeda. Tak heran jika antara Felly dan Mario kerap berbeda sikap dan pendapat. Namun, keduanya kompak untuk saling melengkapi dengan berusaha mengubah pasangan menjadi sosok pribadi yang lebih baik.

"Aku itu cuek banget. Kalau ada orang di sebelah aku, gak nyapa, lewat aja. Di situ lebih ke bodoh amat juga orangnya. Terus boros juga dulu. Mau lihat apa suka langsung beli. Kalau sekarang, butuh gak, kan sudah punya," ucap mantan personel Cherry Belle itu.

"Dulu apa yang kita mau, sekarang apa yang kita butuh. Saya ajari Felly untuk on time. Felly ajari saya untuk sabar. Saya senengnya apa-apa harus on time. Sebaliknya juga Felly sabar kalau ada masalah. Saya suka gak sabar. Kita saling membangun dan melengkapi," tandas Mario.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING