Di Ambang Perceraian, Istri Daus Mini Curhat ke Yunita Lestari

Kamis, 26 April 2018 16:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Di Ambang Perceraian, Istri Daus Mini Curhat ke Yunita Lestari Daus Mini / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Baru sekitar sebulan menikah, rumah tangga Daus Mini dan Rahandini Destia Astianti sudah berada di ujung tanduk. Seperti diketahui, Daus menikahi Rahandini pada Bulan Maret 2018 lalu, Pengajuan gugatan cerai dilakukan oleh pihak wanita, yang kabarnya tak pernah tinggal satu atap dengan suaminya.

Rahandini ternyata sempat curhat tentang masalahnya dengan istri pertama Daus, Yunita Lestari. Keduanya bertemu saat sama-sama diundang untuk jadi bintang tamu di sebuah acara televisi yang sama.

"Cuma nanya saja, kok bisa sih kayak gini," ujar Rahandini saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/4) malam.

Daus Mini bakal cerai lagi? / Credit: KapanLagi - Agus ApriyantoDaus Mini bakal cerai lagi? / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto



Menurut Rahandini, Yunita adalah sosok wanita yang berhati baik. Maka dari itu Ia percaya untuk curhat mengenai masalah rumah tangganya. "Dia baik dan aku pun nggak ada masalah. sama dia,  Jadi nggak ada masalah, kita baik-baik saja," sambungnya.

Ini adalah kali pertama Rahandini bertemu dengan Yunita. Meskipun begitu, keduanya langsung klop dan bisa bicara dari hati ke hati. Rahandini pun merasa lebih lega karena bisa mencurahkan kegelisahan hatinya.

"Iya nggak kenapa-kenapa, nggak gimana-gimana, Mbak Yunita baik karena kita emang baru ketemu hari ini," pungkasnya.

Mengingat pernikahan Daus dan Rahandini yang seumur jagung, banyak yang menuding jika ini semua hanyalah settingan. Menanggapi hal itu, Rahandini juga buka suara, begini jawabannya..

Reporter: Sapto Purnomo/Liputan6.com

(kpl/lip/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING