SELEBRITI

Di Tengah Perseteruan dengan Putri Delina, Ini 7 Potret Nathalie Holscher Cari Sapi Untuk Pertama Kali Berkurban

Rabu, 06 Juli 2022 15:44

Potret Nathalie Holscher Cari Sapi Untuk Pertama Kali Berkurban (credit: instagram/nathalieholscher/Youtube NATHALIE HOLSCHER)

Kapanlagi.com - Nathalie Holscher istri komedian Sule beberapa saat lalu sedang jadi sorotan. Pasalnya telah beredar kabar, bahwa hubungan Nathalie Holscher dengan putri sambungnya yaitu Putri Delina tengah tidak harmonis. Nathalie dan Putri disebut-sebut tengah berseteru.

Meski sedang diterpa isu kurang sedap, Nathalie Holscher tetap menjalani hari-harinya. Terbaru, Nathalie membagikan momen saat dirinya pergi cari sapi untuk berkurban. Sebagai seorang mualaf, Nathalie tampak sangat antusias dan bersemangat untuk mendapatkan sapi terbaik.

Penasaran, seperti apa potret momen saat Nathalie Holscher mencari sapi untuk berkurban? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Bakal Jadi Kurban Pertama

Saat menikah dengan Sule, Nathalie Holscher memutuskan untuk jadi seorang mualaf. Alhasil tahun ini akan jadi tahun pertama bagi Nathalie untuk merayakan Idul Adha. Di Idul Adha pertamanya, Nathalie berencana untuk berkurban satu ekor sapi.

2. Cari Sapi Terbaik

Untuk kurban pertamanya, Nathalie menginginkan sapi yang terbaik. Maka dari itu, dia mendatangi sebuah tempat penjualan sapi yang terkenal menjual sapi-sapi berkualitas dengan ukuran yang besar-besar. Di sana, Nathalie melihat-lihat sapi dari berbagai ukuran, mulai dari yang terkecil hingga yang terbesar mencapai 900 kg.

3. Berkenalan dengan Para Sapi

Saat berkeliling mencari sapi terbaik, Nathalie berkenalan dengan sapi-sapi yang diberi nama oleh pemiliknya. Dalam vlog-nya, Nathalie berkenalan dengan sapi bernama Boy, Roy, dan Wito.

4. Berkurban Bersama Karyawan

Lantaran kurban sapi diperuntukkan untuk tujuh orang, Nathalie menyebut kali ini dia akan berkurban bersama anak dan karyawan-karyawannya. Satu-satu Nathalie menyebutkan nama karyawan yang akan diajak berkurban bersama.

5. Sempat Tak Tega

Nathalie mengaku tak tega saat melihat bagian mata sapi yang terlihat berkaca-kaca dan hampir meneteskan air mata. Nathalie kemudian mengelus punggung sapi itu, seolah sedang berusaha menguatkan.

"Jangan nangis, kamu nanti masuk surga, tahu," ungkap Nathalie sembari elus punggung sapi.

6. Sempat Bingung Memilih

Nathalie juga sempat kebingungan untuk menjatuhkan pilihan antara sapi bernama Boy atau Ror. Pasalnya, kedua sapi tersebut sama-sama terlihat besar dan sehat, sehingga sama-sama berhasil menarik perhatiannya.

7. Lempar Banyak Pertanyaan

Sebagai mualaf, Nathalie juga terlihat sangat antusias dengan Idul Adha pertamanya tahun ini. Kepada penjual sapi, Nathalie banyak melayangkan pertanyaan. Mulai dari hukum beribadah kurban hingga jumlah orang dalam berkurban sapi. Di akhir Nathalie juga minta didoakan agar kurbannya kali ini bisa mendapatkan berkah.

Itulah di antaranya beberapa potret Nathalie Holscher saat mencari sapi untuk berkurban. Semoga kurbannya berkah ya!


REKOMENDASI
TRENDING