SELEBRITI

Didaulat Sebagai Model Video Klip, Hamish Daud Ungkap Kerinduan Pada Hal Ini

Rabu, 07 April 2021 08:55 Penulis: Umar Sjadjaah

Hamish Daud - Muhammad Akrom Sukarya © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Hamish Daud merasa senang dan juga bersyukur masih bisa berkarya di masa pandemi seperti ini. Ia baru saja didaulat sebagai model video klip Diva Malaysia, Sheila Majid dalam lagu terbarunya Ketika Cinta Ingin Dimengerti.

“Aku senang aja bisa berkarya dalam pandemi ini, banyak juga yang ingin berkarya cuma terbatas ya. Tapi ya senang lah apalagi dengan eksekusi lagu sebagus ini. Terlibat di sini ya saya bangga dan senang,” ujar Hamish Daud ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan belum lama ini.

1. Rindu Main Film

Hamish Daud - Muhammad Akrom Sukarya © KapanLagi.com

Suami dari penyanyi Raisa itu pun mengaku jadi rindu berakting dalam sebuah film. Namun, Ia belum menemukan peran yang cocok dan waktu yang pas.

“Ingin banget main film lagi cuma belum ada yang cocok aja, belum ada waktunya,” kata bintang film TRINITY, THE NEKAD TRAVELER itu.

2. Masih Terbatas

Meski sudah ada beberapa tawaran, Hamish Daud belum bisa mengambil project film tersebut karena produksi syuting pun masih terbatas di masa pandemi seperti sekarang.

“Ada beberapa penawaran cuma eksekusinya susah ya karena pandemi ini. Pasti banyak yang ingin berkarya cuma lagi terbatas sekarang,” pungkasnya.

(kpl/rhm/ums)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING