SELEBRITI

Digosipkan Punya Hubungan Dengan Molen Kasetra, Enzy Storia: Tiba-tiba Nikah Aja Gitu Sama John Mayer, Jadi Mualaf Nonton Pesbukers

Senin, 18 April 2022 14:10 Penulis: Dian Eka Ryanti

Instagram.com/enzystoria

Kapanlagi.com - Nama Maulana Kasetra atau lebih dikenal Molen Kasetra seorang diplomat muda yang juga anggota Podcats BKR Brother tengah menjadi perbincangan hangat netizen. Pasalnya, pria 35 tahun itu digosipkan tengah dekat dengan artis Enzy Storia.

Kedekatan Molen Kasetra dan Enzy Storia berawal dari vlog pribadi Vidi Aldano saat berlibur dengan teman-teman lainnya di Amerika baru-baru ini. Keduanya, menjadi sorotan lebih, hingga keduanya dicurigai lebih dari sekedar teman.

Menanggapi gosip tersebut, Enzy Storia justru menjawab santai. Perempuan berdarah Polandia dan Aceh itu mengaku, ia hanya berteman dengan salah satu anggota podcats BKR Brother tersebut.

"Enggak, aku memang dekat sama banyak orang kan aku berteman sama cewek, sama cowok, sama Vidi, sama kak Desta, kak Vincent, sama teman-teman aku dekat gitu emang teman cowok banyak," ungkap Enzy.

1. Bukan Kali Pertama

Bukan pertama kali Enzy Storia digosipkan punya hubungan spesial dengan seorang pria. Perempuan 29 tahun itu mengaku, sebelum Molen Kasetra ia juga pernah digosipkan dengan Omar Daniel hingga Gading Marten.

"Jadi kalau abis liburan tahun lalu juga digosipin sama Omar, digosipin sama Gading enggak ada apa-apa juga kan. Sekarang yang tadi disebut itu (Molen Kasetra). Jadi enggak ada apa-apa sih, biasa aja. Nanti tiba-tiba nikah aja gitu sama John Mayer, john Mayer mualaf nonton Pesbukers," kata Enzy Storia, sambil tertawa.

2. Fokus Berkarier

Mengenai pasangan, Enzy sendiri tidak terlalu ambil pusing. Kini, ia tengah fokus dengan pekerjaannya di dunia entertainment. Bukan hanya film dan juga presenter, Enzy tengah sibuk dengan projek yang lainnya, seperti mengisi acara program sahur di ANTV, Sahurnya Pesbukers.

"Alhamdulillah iya, cuman gapapa selagi masih muda selagi masih produktif kenapa enggak," kata Enzy.

3. Project Film

Tak hanya sebagai presenter, Enzy juga bermain film. Salah satunya adalah HELLO GHOST yang yang akan rilis bulan Oktober mendatang. Enzy juga akan ada berbagai projek akting.

"Nanti abis lebaran ini aku ada project series juga sama salah satu PH juga. Lumayan sih aku belum pernah series juga. Dan sekarang series digarap kaya film juga ya. jadi menarik banget sutradara juga sutradara film," tutup Enzy.

4. Program Sahur ANTV

Enzy Storia baru pertama kali tampil di acara program sahur di televisi selama berkarir di dunia entertainment. Perempuan berdarah Aceh dan Polandia itu terlibat dalam program Ramadhan Sahurnya Pesbukers ANTV.

Menariknya, ini adalah tahun pertama Enzy Storia mengisi acara sahur di televisi. Sebelumnya, ia tak pernah mengambil job sahur, karena ingin bersama keluarga ketika sahur.


REKOMENDASI
TRENDING