SELEBRITI

Dihujat Netizen Karena Sebut Millen Cyrus Menyeramkan, Ashanty Tegaskan Itu Cuma Bercanda

Selasa, 28 Juli 2020 10:49 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ashanty © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya dan Millen Cyrus © instagram.com/millencyrus

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Millendaru atau biasa disapa Millen Cyrus, datangi rumah Ashanty. Momen itu diabadikan dalam kanal Youtube The Hermansyah A6. Video itu lantas viral, bahkan Millen sempat jadi trending di Twitter.

Tak sedikit yang menyorot cara Ashanty menerima kedatangan Millen. Ia memang diketahui berkali-kali komentari wajah Millen dan menyebutnya menyeramkan. Ashanty seketika panen hujatan netizen.

1. Unggah Foto Hitam Putih

Istri Anang Hermansyah ini tak tinggal diam. Ia beri tanggapan lewat Instagram pada Senin (27/7) kemarin. Ashanty mengunggah foto dirinya dalam hitam putih.

Tak hanya itu, ia juga mengingatkan agar netizen tak mudah berasumsi soal sesuatu yang tidak diketahui.

"Jangan banyak berasumsi atas sesuatu yg kita tidak tahu, tidak kita pahami, tidak kita rasakan karena berucap lebih mudah dari pada berkaca," tulis ibunda Arsy Hermansyah ini.

2. Millen Senang-Senang Saja

Ashanty juga sempat membalas komentar netizen dan beri penjelasan lebih panjang. Menurutnya, ia hanya bercanda saat itu dan Millen pun juga senang-senang saja.

"Padahal itu Millen-nya senang dibercandain begitu, hehe. Di kita udah biasa dan bukan hanya ke dia, ke semua ponakan dan keluarga kalau bercanda sama," tulis pelantun lagu Luar Biasa ini.

3. Millen Lebih Cantik Dulu

Ia juga menegaskan betapa soal menyebut wajah Millen seram, itu karena baginya wajah Millen lebih baik alami seperti dulu.

"Apalagi saya bilang Millen seram karena terlalu banyak suntikan, jauh lebih menarik sebelum diapa-apain wajahnya," lanjut Ashanty.

4. Ashanty Maklumi Netizen

Meski dihujat habis-habisan, Ashanty pun memaklumi netizen sebab itu hak mereka.

"Mereka nggak paham karena bukan followers kita, jadi sekali lihat langsung hujat which is hak mereka kan, hehe" tulis wanita kelahiran 4 November 1984 ini.


REKOMENDASI
TRENDING