SELEBRITI

Dijemput Paksa Polisi, Nikita Mirzani: Ada yang Kepo Sama Status Aku

Jum'at, 31 Januari 2020 02:27 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani dijemput oleh pihak kepolisian pada Kamis (30/1). Ia sampai di Polres Jakarta Selatan pada Jumat (31/1) pukul 00.35 WIB dini hari. Sesaat sebelum dijemput, Niki sempat membuat story Instagram.

Unggahan tersebut sekadar boomerang kala ia menjulurkan lidah. Yang cukup mencuri perhatian adalah tulisan yang tertera di sana. "Eh ada yang kepo sama status aku loh," tulis bintang film sekaligus presenter cantik ini.

1. Nikita Mirzani Sudah Ditetapkan Sebagai Tersangka

Nikita Mirzani dijemput paksa oleh Polisi atas kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan oleh Dipo Latief. Ini bukan kasus baru, setidaknya proses hukum sudah berjalan sejak pertengahan tahun 2019 silam.

Nikita sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka. "Ya benar (Nikita Mirzani sudah jadi tersangka)," tutur Andi seperti dilansir Kompas.com pada Minggu (14/7/2019).

2. Nikita Mirzani Ogah Turun dari Mobil

Begitu sampai di Polres jakarta Selatan, Nikita sempat ogah turun mobil. Hingga akhirnya ia turun dan terlihat memakai setelan hitam dengan topi putih di kepalanya.

Besama sejumlah orang, Nikita berjalan menuju kantor polisi. Senyum manis ia lontarkan, kendati mata sembab tak bisa disembunyikan. Ia mengaku tak menangis, hanya saja suaranya sedang serak.

"Kagak (nangis) kan suara gue lagi serek," tuturnya kepada awak media.


REKOMENDASI
TRENDING