Dikenal Jadi Ratu Endorse, Sharena Gunawan Punya Alasan Sendiri

Kamis, 21 Januari 2016 07:00 Penulis: Helmi Romadhon
Dikenal Jadi Ratu Endorse, Sharena Gunawan Punya Alasan Sendiri Sharena Gunawan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Selain terkenal dengan bakat aktingnya, artis cantik Sharena Gunawan juga dikenal sebagai ratu endorse. Dalam akun Instagramnya @mrssharena, selain dipenuhi foto dan video lucu sang buah hati Baby Ry, Sharena juga sering kali memposting fotonya dengan mempromosikan berbagai produk.

Bahkan, istri dari Ryan Delon ini juga memiliki akun Instagram khusus untuk barang-barang endorse-nya. Saat ditemui di kawasan BSD City, Tangerang pada (20/1), Sharena pun menceritakan alasan mengapa dirinya senang menjadi seorang endorser.

"Memang karena aku suka nyobain produk baru dan sejak ada market online shop aku terkesima dengan banyaknya benda yang bisa dijual di online, apapun itu," ujar artis kelahiran 11 Oktober 1983 itu.

Sharena Gunawan punya alasan tersendiri mau jadi bintang endorse © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoSharena Gunawan punya alasan tersendiri mau jadi bintang endorse © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Terlebih lagi saat dirinya memiliki anak, otomatis waktunya lebih banyak dihabiskan di rumah. Karena itu, Sharena memilih untuk mengisi waktu luangnya dengan berbelanja di online shop sekaligus menerima tawaran berbagai produk endorse.

"Apalagi semenjak aku punya anak kan, aku benar-benar full time di rumah, terus nggak ketemu mall, nggak ketemu apa-apa dan bisa dapat apapun di online. Jadi itu menyenangkan sekali. Segala macam dari atas sampai bawah ada. Jadi aku bisa tester satu-satu," kata pemain PERAHU KERTAS ini.

Jika diperhatikan, saat dirinya mempromosikan suatu produk, caption yang ia tulis untuk menjelaskan produk tersebut cukup kreatif. Rupanya Sharena punya penilaian sendiri terhadap barang yang akan dipromosikannya.

"Biasanya yang endorse aku akan tahu product knowledge-nya. Mereka kirim dan aku tester dulu. Kalau memang benar hal poin-poinnya yang mereka mau diangkat dan aku setuju dengan kelebihan-kelebihan itu akan aku tulis. Tapi kalau tidak sesuai dengan yang mereka mau angkat, aku akan testimonial yang aku sendiri rasakan dan aku cobain," tandasnya.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING