Dimas Beck Menikmati Disorot Kamera

Kamis, 30 Juni 2011 17:40 Penulis: Ahmat Effendi
Dimas Beck Menikmati Disorot Kamera Dimas Beck
Kapanlagi.com - Tiga profesi sekaligus dijalani oleh bintang muda Dimas Beck, di mana selain menjadi aktor, ia juga bisa bernyanyi sekaligus menjadi MC. Bintang jangkung ini pun mengaku menyukai ketiga profesinya tersebut.

"Saya sih seneng semuanya, jadi penyanyi seneng, sinetron seneng. Memang kerjaannya (MC) lebih cepet, dah biasa, briefing segala macem lebih cepet, sama orang-orang juga ketemu macem-macem. Stripping, tempat segala macem sama, presenting ya lebih berwarna," katanya ditemui di acara Media Gathering Ramba Energy, Hotel Mulia, Jakarta, Senin (27/06).

Dirinya pun menikmati setiap kesempatan untuk tampil di depan kamera. Dimas sadar bahwa hidupnya adalah sebagai seorang entertainer dan ia tidak pernah membatasi diri sendiri untuk berkembang.

"Saya ada kamera seneng, emang kerjaan di situ, ga pernah membatasi diri dalam sebuah kotak yang ga fleksibel, kayak Benyamin Sueb, nyanyi segala macem, saya pengen seru aja," katanya.

Didapuk menjadi MC dalam acara media gathering tersebut, ia mengaku tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi. "Presenting udah 3 tahun. Tengah jalan B3B nyanyi, solo project, baru presenting," tuturnya. 

(kpl/ato/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING