SELEBRITI

Dinda Hauw Melahirkan Anak Pertama, Rey Mbayang: Terima Kasih Wanita Tangguhku

Minggu, 20 Juni 2021 15:35

Dinda Hauw melahirkan (credit: instagram/rey_mbayang)

Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah mengiringi pasangan selebriti Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 itu baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka.

Seperti yang sudah diketahui, tak butuh waktu lama bagi Dinda dan Rey dikaruniai kehamilan anak pertama. Meski masih sama-sama muda, keduanya tampak sudah siap menjadi orangtua.

Kabar gembira soal persalinan Dinda diunggah oleh Rey Mbayang lewat akun Instagram-nya. Melihat wajah sang buah hati untuk pertama kalinya tentu membuat Rey bahagia luar biasa.

"Masya Allah Tabarakallah, terima kasih wanita tangguhku, kamu luar biasa," tulis Rey Mbayang, seperti dilansir dari akun Instagram-nya (20/06).

 

1. Operasi Berjalan Lancar

Tak berhenti sampai di situ, Rey juga mengunggah momen di mana dirinya dan Dinda dikelilingi oleh para dokter. Ia pun berterima kasih karena proses persalinan berjalan lancar tanpa kendala.

Di foto itu, Rey juga tampak menggendong sang buah hati. Meski wajahnya ditutup masker, aura bahagia mereka terpancar dengan sempurna.

"Masya Allah Tabarakallah, terima kasih orang-orang baik di balik proses lahiran tadi. Operasinya lancar," lanjut Rey.

2. Minta Doa

Beberapa jam sebelumnya, Rey Mbayang ternyata meminta doa kepada para netizen. Ia menggenggam tangan sang istri dengan penuh cinta seraya berharap agar proses persalinan berjalan lancar.

Kelahiran sang buah hati yang sudah dinantikan oleh mereka ini tentu membawa warna baru bagi kehidupan rumah tangga Rey dan Dinda. Tak sedikit netizen yang ikut berbahagia dan memberikan ucapan selamat.

Sekali lagi, selamat untuk Rey Mbayang dan Dinda Hauw!

 


REKOMENDASI
TRENDING