SELEBRITI

Dinyinyirin Netizen, Nikita Mirzani Sempat Kepikiran Lepas Hijab

Minggu, 26 Agustus 2018 16:45 Penulis: Tyssa Madelina

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Keputusan Nikita Mirzani untuk berhijrah ternyata tak selamanya mendapat dukungan positif dari netizen. Hingga kini, Nikita mengaku kerap mendapat hujatan yang membuatnya merasa down. Bahkan karena hal itu pula, Nikita sempat terpikir untuk melepas hijabnya.

"Oh masih banyak (yang nyinyir). Kadang-kadang jujur ya minggu lalu gue sempet kepikiran buka hijab. Karena gue capek sama netizen. Udah pake hijab masih aja dikomplain begini begitu. Kok pake hijab begini sih, kok pake hijab begitu sih. Gue jadi serba salah," ujar Nikita Mirzani, saat ditemui di Grand Opening Jawhsra Syari, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (25/8).

Nikita mengaku masih dalam proses memperbaiki diri. Meskipun sudah mengenakan busana yang tertutup bukan berarti ia langsung lepas dari kesalahan. Nikita merasa kesal karena netizen terlalu banyak ikut campur dalam hidupnya.

"Seolah-olah gue hidup buat nurutin kalian. Sedangkan gue hidup hidup sendiri. Saudara gue bukan, teman bukan, ngapain gue dengerin. Pas mikir itu nggak jadi. Abis sebel, gue update begini dikomplain, ngucapin selamat ulang tahun ke mantan dikomplain. Terus gue harus apa?" tanya Nikita.

1. Sadar Setelah Salat Tahajud

Beruntung, keinginannya untuk lepas hijab hanyalah emosi sesaat. Usai menjalankan ibadah salat malam, Nikita pun merasa bersalah dan mohon ampun karena pemikirannya tersebut.

"Tadinya mau gitu biar elo puas-puasin deh. Tapi abis Niki sholat malam-malam, langsung mikir ah udah lah namanya netizen, kalau diikuti lama-lama bisa gila. Netizen kan bukan saudara gue. Ngapain juga gue urusin dia," ungkapnya.

2. Takut Lepas Hijab

Wanita yang biasa disapa Niki ini bilang dia mantap berhijab setelah diskusi dengan Ustaz Maulana. Selain itu mendiang orangtuanya yang datang di mimpi juga membuatnya yakin. Bukan cuma soal nilai agama saja, Niki juga melakukan konsultasi fashion soal gaya saat berhijab.

"Ya kan Niki nggak tahu ya. Nggak ada baju-baju, baru sekarang aja nih di-mix and match gitu kan. Diajarin Karen Delano. Dan Niki juga makasih buat Karen Delano yang pertama kali muncul di TV itu dia yang repot banget ngurusin dari baju hijab dan sebagainya," kata Niki saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (12/7).

"Gua takutnya lepas lagi, itu aja yang gua takuti," imbuhnya.

3. Teringat Mendiang Orangtua

Nikita sempat buka suara terkait perubahan dirinya belum lama ini. Banyak kegundahan yang dirasakan Nikita. Sampai pada akhirnya Nikita pun bertemu dengan mendiang orangtuanya di dalam mimpi.

"Iya, jadi di mimpi itu Niki udah pake hijab ya, Niki bingung kenapa udah Niki pake hijab orang tua Niki dateng ya, dari awal meninggal sampe kemaren kok ngga pernah muncul, ya udah Niki pikir oh mungkin kedua orangtua Niki pengennya Niki seperti ini," ungkap Nikita Mirzani ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (12/7).


REKOMENDASI
TRENDING