Dipanggil ke Polsek Cilandak, Dimas Anggara Mangkir Hadir

Senin, 26 Maret 2018 18:00 Penulis: Tyssa Madelina
Dipanggil ke Polsek Cilandak, Dimas Anggara Mangkir Hadir Dimas Anggara © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Terkait kasus dugaan penganiayaan, pihak kepolisian akhirnya memanggil aktor seni peran Dimas Anggara untuk memberikan kesaksian. Namun sayang, laki-laki berusia 29 tahun tersebut mangkir hadir di Polsek Cilandak, Senin (26/3/2018). Kendati demikian, polisi akan memanggil Dimas kembali untuk hadir memberi keterangan pada tanggal 4 April 2018 mendatang. Dalam panggilan berikutnya, Kapolsek Cilandak , Kompol Sujanto menghimbau Aktor 29 tahun itu untuk hadir.

"Kita mau dia hadir. Saya harapkan," kata Sujanto ditemui di Polsek Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

Menurut Sujanto, ketidakhadiran Dimas Anggara hari ini lantaran dirinya sedang berada di luar kota. Ia mengetahui hal tersebut, karena pengacara Dimas Anggara melayangkan surat kepada penyidik Polsek Cilandak.

Dimas Anggara tidak hadir lantaran sedang berada di luar kota. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaDimas Anggara tidak hadir lantaran sedang berada di luar kota. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Rupanya yang bersangkutan lagi di luar kota katanya, jadi nggak datang hari ini," ujar Sujanto.

Pemanggilan Dimas Anggara dilakukan setelah pihak kepolisian berhasil memeriksa 23 saksi terkait kasus tersebut. Selain dipanggil dari pihak Dimas Anggara, saksi tersebut juga didatangkan dari korban dugaan penganiayaan, Fiqih Alamsyah.

"Tentu pada prinsipnya orang yang tahu permasalahan dan sebagainya, yang jelas total ada 23 ada dari yang memberatkan ada yang meringankan. Sekali lagi kami masih tahap selidik nanti saya pelajari dengan hasil pemeriksaan saksi-saksi, kemudian kita cek hasil visum dan sebagainya nanti kita naikkan ke penyidikan," pungkasnya.

Reporter: R. Sapto Purnomo

(kpl/lip/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING