Diperiksa Enam Jam, Kevin Aprilio Dicecar 50 Pertanyaan

Selasa, 17 Desember 2013 07:51 Penulis: Ahmat Effendi
Diperiksa Enam Jam, Kevin Aprilio Dicecar 50 Pertanyaan Kevin Aprilio
Kapanlagi.com - Setelah kedua orang tuanya dipanggil menjadi saksi, Kevin Aprilio akhirnya memenuhi panggilan penyidik datang ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (16/12) untuk dimintai keterangan terkait dugaan penggelapan uang miliaran rupiah yang dilakukannya.

Ditemani pengacaranya, Minola Sebayang SH, Kevin datang sekitar pukul 11.14 WIB. Pentolan band Vierratale itu cukup lama menjalani BAP. Tak kurang dari 50 pertanyaan diajukan penyidik kepada Kevin.

"Baru berakhir selesai pukul 18.00 WIB , dan kira-kira pemeriksaan sekitar enam jam dan ada 50 pertanyaan yg diajukan penyidik," ujar Minola usai pemeriksaan.

Kevin memenuhi panggilan kepolisian.Kevin memenuhi panggilan kepolisian.

Ditambahkan Minola, pertanyaan penyidik tak jauh dari latar belakang Kevin hingga kasus yang melilit kliennya. Pihak Kevin pun telah menyertakan bukti-bukti yang dimilikinya.

"Kami sudah menyampaikan keterangannya dan juga sudah menyampaikan bukti-bukti dari semua hubungan kerja sama Sriyatin," terang Minola.

Sementara itu, Kevin yang baru pertama kali berurusan dengan hukum telah lega. Baginya, kedatangannya kali ini tak lebih dari tanggung jawabnya sebagai warna negara yang baik.

"Ya pokoknya sebagai warga negara yang baik ya berusaha memenuhi panggilan saja. Alhamdulillah pas di dalem juga ga serumit yang di dibayangkan dan alhamdulillah dari pihak kepolisian juga kooperatif. Jadi sekarang saya menjalani proses saja," paparnya.

(kpl/pur/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING