SELEBRITI

Disebut Kerdus Alias 'Kerudung Dusta', Nikita Mirzani Tak Peduli

Kamis, 04 Oktober 2018 14:00 Penulis: Rahmi Safitri

Nikita Mirzani © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani belum lama memutuskan untuk memakai hijab. Saat pertama tampil tertutup, tak sedikit pujian diberikan kepada artis yang sebelumnya dikenal suka tampil terbuka tersebut. Tapi kini ada beberapa orang yang mulai mengkritik Nikita.

Ini semua ada hubungannya dengan sifat Nikita yang memang terkesan jujur dan suka ceplas-ceplos. Tak sedikit yang bilang Nikita suka nyinyir. Sejujurnya ini semua ada hubungannya dengan pekerjaannya di dunia hiburan. Saat ditanya soal kritik yang diterimanya, dia malah santai.

"Memang kenapa, masalah? Biarin aja. Gue mah cuek-cuek aja, dosa-dosa gue yang nanggung, kok heboh banget orang-orang pada ngomentarin tentang gue," kata Niki saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

1.

Nikita sering sekali membicarakan banyak orang di industri hiburan karena menyangkut pekerjaannya. Kenyinyirannya ini pun tak membuatnya takut punya musuh dan haters.

"Nggak (takut). Biasa aja gue mah mau dibilang apa-apa terserah aja, yang penting gue mah masih bisa kerja, sudah gitu aja," katanya santai.

Gara-gara gayanya yang masih ceplas-ceplos ini, Niki dapat julukan baru yaitu kerudung dusta. Menanggapi ini, lagi-lagi dia masa bodo dengan apa kata orang.

"Memang kerudung kerdus ini, terus kenapa? Yang penting gue kan berkerudung. Mau dibilang kerdus nggak masalah. Iya memang kerdus, kerudung dusta. So what?" pungkasnya.

2. Nikita Mirzani Mangkir Jadwal Konfrontir Dengan Dipo

Sementara itu kasus laporan Dipo Latief terhadap Nikita Mirzani kembali bergulir. Hari ini, Kamis (4/10) pasangan suami istri ini dijadwalkan melakukan konfrontir di hadapan penyidik di Polres Jakarta Selatan. 

Namun hari ini Nikita mangkir dari panggilan polisi. Ia tidak bisa hadir karena kondisinya sedang kurang enak badan lantaran sedang hamil"Nikita sudah konfirmasi akan hadir. Namun karena dia lagi hamil, dia muntah-muntah, jadi tidak bisa hadir. Tapi dia tetap sampaikan pada penyidik kalau akan datang ke konfrontir jika sudah sehat. Kalau orang lagi sakit kan tidak bisa dipaksa. Dihormati karena sakit," ujar Fery Mahendra, pengacara Nikita Mirzani.

3. Soal Hutang Yang Dituduhkan Shinta Bachir

Selain disibukkan dengan kegiatannya di dunia selebritis dan perceraian dengan Dipo Latief, nama Nikita Mirzani kerap muncul di pemberitaan media. Setelah dirumorkan sedang hamil, muncul lagi kabar kalau dirinya punya hutang kepada Shinta Bachir.

Shinta mengungkap bahwa urusan pinjam meminjam uang sebesar Rp 2,5 juta ini sebenarnya sudah terjadi cukup lama, sekitar tahun 2010 silam saat ia dan Nikita syuting LIHAT BOLEH PEGANG JANGAN. Shinta sebenarnya enggan membahas soal ini tetapi ada hal yang mengusiknya sehingga membongkar semuanya.

"Logikanya kalau Niki punya utang tahun 2010, 2,5 juta katanya ya, kan dia pernah main di film Niki, waktu itu pernah main di film MAMA MINTA PULSA. Waktu itu Niki pemeran utamanya, dia cuma peran biasa doang. Nah kalau memang Niki punya utang, kenapa dia nggak nagih? Terus dia beberapa kali diundang di acara P3H, kenapa dia nggak nagih?" kata Nikita.


REKOMENDASI
TRENDING