SELEBRITI

Disebut Tak Lagi Bucin, Ini 7 Potret Keseruan Anya Geraldine di Ulang Tahun sang Pacar - Sangat Meriah

Senin, 07 November 2022 13:55

Potret Keseruan Ulang Tahun Pacar Anya Geraldine (credit: instagram/anyageraldine)

Kapanlagi.com - Kekasih baru Anya Geraldine, Nadif Zahiruddin baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27 tahun. Momen pertambahan usia Nadif tersebut dirayakan dengan sebuah pesta meriah yang dihadiri termasuk Anya Geraldine dan para sahabat.

Namun selain Anya Geraldine, masih ada satu sosok yang kehadirannya cukup mencuri perhatian netizen. Dia adalah Ovi Rangkuti yang tak lain mantan kekasih Anya Geraldine. Jadi penasaran kan, seperti apa potret keseruan ulang tahun kekasih Anya?

Daripada penasaran, langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Penuh Keseruan

Ulang tahun Nadif yang ke-27 berlangsung seru. Nadif mendapatkan kejutan spesial dari Anya dan orang-orang terdekat. Nadif masuk ke ruangan pesta dengan keadaan mata tertutup. Suasana seketika meriah, setelah Anya membuka penutup mata Nadif.

2. Tampil Mesra

Di pesta tersebut, Anya Geraldine yang disebut tak lagi bucin justru terlihat sangat mesra dengan sang pacar. Begitu pula, sebaliknya. Setelah penutup matanya dibuka, Nadif langsung memeluk dan mencium pipi Anya Geraldine.

3. Bikin Baper

Adegan mesra Anya Geraldine dengan sang pacar di pesta ulang tahun, terus berlanjut saat prosesi tiup lilin dan potong kue. Anya terlihat selalu mendampingi sang kekasih. Tak saja jadi curi perhatian, momen kebersamaan dan kemesraan Anya dan Nadif itupun sukses bikin baper yang siapapun yang melihat.

4. Momen Ketemu Camer

Pesta ulang tahun Nadif juga jadi momen Anya Geraldine bertemu dengan orangtua sang pacar. Di momen itu terungkap bahwa ternyata Anya sudah begitu dekat dengan sang calon mertua. Saat bersama Nadif dan orangtuanya, Anya sudah bak bagian dari keluarga.

5. Dihadiri Para Sahabat

Ulang tahun pacar Anya Geraldine berlangsung meriah dan seru lantaran dihadiri orang-orang terdekat termasuk para sahabat. Tampak sejumlah sahabat Anya dan kekasihnya yang merupakan selebriti juga hadir, mulai dari Keanu hingga Vidi Aldiano.

6. Kehadiran Mantan Jadi Sorotan

Selain para selebriti tersebut, kehadiran Ovi Rangkuti mantan kekasih Anya Geraldine juga jadi sorotan netizen. Alih-alih jadi canggung, kenyataannya kehadiran Ovi justru membuat suasana juga lebih seru. Tak sekadar hadir, Ovi juga memberikan ucapan selamat untuk Nadif lewat kolom komentar postingan spesial Anya Geraldine.

7. Banjir Ucapan Selamat

Lewat postingan spesialnya di instagram, Anya Geraldine membagikan momen spesial ulang tahun sang pacar. Postingan itu langsung dibanjiri komentar berisi ucapan selamat dan doa untuk Nadif. Selain itu, di kolom komentar tak sedikit pula yang memuji kemesraan Anya Geraldine dan pacar.

Itulah di antaranya beberapa potret keseruan ulang tahun pacar Anya Geraldine. Selamat ulang tahun!

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING