SELEBRITI

Ditahan, Presenter Reza Bukan Alami Penurunan Berat Badan

Kamis, 15 November 2018 09:31 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Reza Bukan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa saat yang lalu Reza Bukan ditangkap oleh polisi. Pria yang dikenal luas sebagai seorang presenter bersama Faris Aja itu ditangkap karena kasus narkoba yang menjeratnya. Hingga kini ia masih berada di dalam tahanan.

Berada di tahanan tentunya tidak mudah bagi Reza Bukan. Terbukti saat ditemui oleh rekan-rekan media ia tampak lebih kurus dari biasanya. Ada apa dengannya?

"(Berat badan) turun karena pikiran aja. Belum nimbang sih (turun berapa kilo), enggak berani nimbang. Yang pasti pikiran aja sih, pikiran anak-anak, istri, keluarga," jawabnya saat dijumpai usai Sidang Lanjutan Kasus Narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (14/11).

1. Reza Bukan tampak lebih kurus

Presenter Reza Bukan dikenal dengan tubuhnya yang subur. Tapi tidak kali ini. Mengaku kepikiran keluarga di rumah, ia menjadi lebih kurus.

Bagaimana tidak, berada di tahanan membuatnya jauh dari keluarga. Tak heran jika hal ini membuatnya tidak tenang. Hal ini tentu membuat penasaran seperti apa kondisi tahanan yang ia huni?

"Sama aja kayak yang lain kok, enggak ada perbedaan. Kita kerjanya aja yang beda, tetap aja orang biasa kok ya hehehe. (Soal makanan) ya dicocok-cocokin aja, dienak-enakin aja, diterima aja. Adaptasi sebisanya," terang Reza Bukan.

2. Menenangkan pikiran

Kondisi tahanan ini jelas membuatnya tidak tenang. Bahkan ia mengaku beradaptasi semampunya. Untuk itu, Reza Bukan punya cara untuk menenangkan pikirannya.

"Ya bersosialisasi sama (tahanan) yang lain," jawabnya singkat.


REKOMENDASI
TRENDING