Ditegur Sule Saat Singgung Pernikahan, Shandy Aulia Minta Maaf dan Beri Klarifikasi

Rabu, 01 Agustus 2018 12:51 Penulis: Tyssa Madelina
Ditegur Sule Saat Singgung Pernikahan, Shandy Aulia Minta Maaf dan Beri Klarifikasi Shandy Aulia © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Shandy Aulia mendapat teguran dari komedian Sule saat datang sebagai bintang tamu di acara talk show yang ia bawakan. Kala itu, Shandy Aulia tanpa sengaja menyinggung raut wajah Sule yang belakangan muram kala membicarakan soal pernikahan.

Sule yang biasa dikenal dengan guyonan khasnya mendadak justru menasehati Shandy agar tidak mengulik privacy-nya. Ramai jadi perbincangan di dunia maya, artis cantik tersebut buru-buru mengeluarkan klarifikasi.

"Meluruskan semuanya antara saya dan Mas Sule tidak ada apa-apa. Jadi tidak perlu dibesar-besarkan. Dalam setiap profesi ada masanya kita manusia dalam hal kondisi yang mungkin kurang baik, baik hati maupun fisik. Untuk kita mungkin tidak mengetahui mereka yang sedang mengalami masa berat, sangat wajar ketika respon yang didapat sedang tidak baik," tulis Shandy Aulia, lewat akun Instagram miliknya (01/08/18).

Menurut Shandy Aulia, apa yang dilakukan Sule tersebut sangat wajar terlebih selama ini Sule dikenal sebagai artis yang tak ingin disorot masalah keluarga dan kehidupan pribadinya. Belajar dari pengalaman, Shandy berharap ke depannya ia bisa lebih peka akan perasaan seseorang.

Klarifikasi Shandy Aulia soal Sule. (Credit: Instastory/shandyaulia)Klarifikasi Shandy Aulia soal Sule. (Credit: Instastory/shandyaulia)

"Mohon no hard feeling bagi yang melihat Mas Sule saat ini jangan hakimi dia jangan berkomentar. Justru bantu support beliau untuk bisa menghadapi yang saat ini sedang dijalani. Apapun ucapan saya saat acara tersebut tidak ada niat atau arah yang ingin sengaja bicara serius mengenai pribadi Mas Sule," jelasnya lagi.

Lebih lanjut, Shandy Aulia pun meminta maaf yang sebesar-besarnya terhadap berbagai pihak terutama Sule yang tersinggung akibat candaannya di acara tersebut. Ia pun berdoa semoga masalah yang dialami Sule saat ini bisa segera menemukan jalan keluar.

"Secara pribadi saya sudah sampaikan maaf saya dengan Mas Sule, so please no hard feeling. Saya doakan apapun persoalan yang dihadapi Mas Sule bisa diberikan jalan yang terbaik dari Tuhan," pungkasnya.

Baca Juga: Liputan6.com

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING