Doakan Rumah Tangga Ayus dan Ririe, Iis Dahlia Tak Mau Campuri Hidup Orang Lain

Jum'at, 05 Maret 2021 12:07 Penulis: Gilang Kurniawan
Doakan Rumah Tangga Ayus dan Ririe, Iis Dahlia Tak Mau Campuri Hidup Orang Lain Iis Dahlia: KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Belakangan ini penyanyi Iis Dahlia menjadi perbincangan netizen. Pasalnya, beredar video di media sosial apabila Iis Dahlia sudah mengetahui soal perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan. Menanggapi kabar itu, ibunda Devano Mahenda itu pun langsung membantah secara tegas.

"Nggak, nggak tahu. Itu berita bohong. Itu kan video setahun yang lalu, itu pembahasan kita lagi becanda di belakang acara," kata Iis Dahlia saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (3/2).

Menurut Iis Dahlia, video tersebut hanyalah sekedar omongan biasa. Tidak ada kaitannya dengan perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan. Kebetulan, obrolan itu direkam oleh tim YouTube Ustadz Zacky Mirza.

"Aku kan orangnya ceplas ceplos. Waktu itu Ustadz Zacky Mirza lagi bawa tim YouTube, obrolan kita direkam ya buat seru-seruan di YouTube aja," katanya.

Begitu berita perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan beredar, Iis Dahlia mengaku kaget. Padahal, dia melihat hubungan Ayus dan Nissa hanya sebatas kakak dan adik berada di grup musik yang sama.

"Aku liatnya gini, mereka satu grup, hari-hari bareng-bareng, deket pasti lah. Nggak ada bagaimana-bagaimana, aku liatnya kedekatan kakak-adek aja. Makanya liat berita kayak gini agak kaget juga," katanya.

Iis Dahlia tak mau ikut campur hidup orang lain. Yang jelas, Iis Dahlia mendoakan supaya keluarga Ayus Sabyan dan istrinya, Ririe Fairus tetap baik-baik saja. Kalau benar bercerai, Iis Dahlia berharap mereka berdua berpisah secara baik-baik.

"Udah lah, nggak usah ikut campur hidup orang. Doain aja mudah-mudahan mereka baik-baik. Kalaupun harus berpisah, harus berpisah baik-baik karena ada anak-anak. Kalo memang masih bisa bersatu lagi, bersatu aja karena sayang hubungan yang udah lama terjalin. Katanya kan pacaran ayus sama Ririe lama," kata Iis.

Selain itu, Iis Dahlia berharap agar grup musik Sabyan Gambus tetap berkarya. Iis menyayangkan kalau Sabyan Gambus tidak berkarya lagi setelah ada isu perselingkuhan antara Ayus dan Nissa.

"Terus berkarya, Sabyannya sayang. Apalagi mau Ramadhan penting banget karya mereka bagus banget. Aku merinding ngomongin karya mereka, sayang gitu. Kita juga sebagai pemirsa, penonton, netizen harus pinter bahwa itu biarkan menjadi urusan pribadi dia, karir dia, karir dia harus diapresiasi," tutup Iis.

 

(kpl/far/glk)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING