Dream Comes True! Awalnya Main di PS, Verrell Bramasta Beli Mobil Mahal Ini

Senin, 04 September 2017 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Dream Comes True! Awalnya Main di PS, Verrell Bramasta Beli Mobil Mahal Ini Verrell Bramasta ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah membangun rumah megah di atas lahan seluas 500 meter persegi, baru-baru ini Verrell Bramasta kembali menggenapi impiannya. Melalui postingan di akun Instagram, cowok 20 tahun ini mengungkap telah membeli sebuah mobil mewah Maserati GranTurismo berwarna putih.

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin siang (4/9) Verrell mengakui sangat bersyukur bisa memiliki mobil tersebut. Pasalnya selama ini dia hanya memainkan mobil sport itu dalam salah satu permainan Play Station saja.

"Iya (beli mobil baru), alhamdulilah ada rezeki. Ini mobilnya aku suka banget, biasanya aku pakai main di PS sekarang kebeli," kata Verrell seraya tersenyum.

Verrell Bramasta dengan mobil barunya. Harga mobil anyar Maserati GranTurismo bisa mencapai angka miliaran rupiah. 姆nstagram.com/verrellbramastaVerrell Bramasta dengan mobil barunya. Harga mobil anyar Maserati GranTurismo bisa mencapai angka miliaran rupiah. 姆nstagram.com/verrellbramasta

Tentunya harga sebuah Maserati GranTurismo tidaklah murah. Walau tak mau mengungkap rincian rupiah yang harus dikeluarkan, Verrell membeli sport car itu dari hasil tabungannya selama berkarir di industri hiburan. 

"Kisaran berapa ya? Hahaha lumayan sih. Yang jelas ini mobil paling mahal yang pernah aku beli sejauh ini. Ahamdulilah Allah baik banget. Nggak tahu kenapa setelah aku pindah ke rumah baru, sekarang mobil, bersyukur banget," pungkasnya.

Maserati GranTurismo menambah daftar mobil milik anak pertama hasil pernikahan Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini. Mobil-mobil itu antara lain Audi jenis TTS Coupe, lalu ada juga SUV BMW.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING