Dude Harlino Biasakan Diri Membaca

Rabu, 27 Juli 2011 05:05 Penulis: Arai Amelya
Dude Harlino Biasakan Diri Membaca Dude Harlino foto: hendra
Kapanlagi.com - Menjadi pesinetron yang kerap terlibat dalam judul sinetron stripping, membuat Dude Harlino terkenal memiliki banyak sekali fans. Lantas bagaimanakah cara kekasih selebriti cantik Asmirandah ini dalam melakukan aktifitas kesehariannya?

"Aku sih masih suka baca. Tiap hari biasakan baca buat tambah informasi. Otak kan gak boleh kosong, bisa baca koran, biografi orang-orang besar. Kalo novel suka baca novelnya Habiburrahman, kang Abik, seperti Ketika Cinta Bertasbih, Dalam Mihrab Cinta, Ayat Ayat Cinta," bebernya.

Dude yang ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (25/7) ini juga ternyata sudah membiasakan dirinya untuk membaca setiap ada waktu luang di lokasi syuting. Bahkan Dude juga mulai menggeluti kebiasaan baru sebagai penulis.

"Yah jalanin aja deh. Syuting yang enjoy, baca juga. Kalo soal akting kenapa saya sering dapet peran baik, itu tergantung ya. Setiap peran yang diamanahkan ke saya, selalu saya gunakan sebaik mungkin. Ada yang antagonis atau protagonis. Tergantung kitanya," pungkas pria berdarah minang ini. 

(kpl/hen/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING