SELEBRITI

Dul Jaelani Ingin Ta'aruf Ketimbang Pacaran, Begini Respon Maia Estianty

Sabtu, 25 Agustus 2018 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Maia Estianty / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tiga putra ganteng dari Maia Estianty, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani selalu jadi sorotan publik. Jika Al dan El kerap menunjukkan kemesraan dengan pacar masing-masing, berbeda ceritanya dengan Dul. Cowok yang baru saja genap berusia 18 tahun ini lebih sering terlihat fokus pada karirnya di dunia musik.

Usut punya usut, Dul memang tak ingin pacaran. Pelantun laguĀ Cakrawala ini malah ingin menjalankan ta'aruf. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Maia ketika ditemui awak media baru-baru ini.

"Ya Dul kan maunya ta'aruf dan nggak pacaran kan," beber Maia singkat ketika ditemui di ulang tahun RCTI ke 29 di Ancol, Jakarta Utara, Jumat (25/8) dini hari.

1. Lampu Hijau Dari Maia

Maia cenderung menanggapi keinginan ta'aruf Dul dengan santai. Menurutnya, Dul saat ini sudah dewasa dan bisa membuat keputusan sendiri. Karenanya, Ia tak ingin terlalu ikut campur mengatur jalan hidup putra bungsunya tersebut.

"Ya orang kan pasti masing-masing punya pilihan hidup kan, kita nggak boleh nge-judge dengan pilihan orang, karena saya yakin semua sudah ada campur tangan Allah ya dalam kehidupan masing-masing manusia. Jadi aku nggak perlu harus gimana, cuman harus ngasih tahu aja bahwa ya udah kalau dengan pilihan itu (ta'aruf) ya silakan-silakan aja, go ahead," sambung wanita asal Surabaya ini.

2. Rayakan Ultah Dengan Khataman?

Hari Kamis (23/8) kemarin, Dul genap berusia 18 tahun. Tak ada perayaan mewah yang digelar untuk merayakan hari istimewa tersebut. Bahkan tak menutup kemungkinan jika nanti Dul akan khataman Quran bersama sang kakak, Al.

"Dul sudah dewasa banget walaupun mukanya masih kayak bayi ya. Umur sudah dewasa, sudah gede dan sudah bisa cari uang sendiri, jadi ya Alhamdulillah. Paling entar dirayakannya bareng sama Al kali ya, mungkin ya mau khatam Al-Qur'an aja, hehehe," pungkas Maia.

3. Dul Sangat Rajin Ibadah

Bukan rahasia jika Dul adalah sosok yang sangat jenius dalam hal bermusik. Namun rupanya pria yang lekat dengan imej rambut keriting ini juga sangat rajin beribadah loh!

"Harapannya standar lah ya, cuman kalau jadi anak soleh ya Alhamdulillah dia soleh ya, ini anak ibadahnya luar biasa Masya Allah, jadi anak yang jenius, kreatif, yang beruntung, makmur, nasibnya baik, yang selamat dunia akhirat dan yang hatinya selalu ibadah. Standar lah, seorang ibu pasti harapannya seperti itu ya," pungkas wanita kelahiran Surabaya ini.

REKOMENDASI
TRENDING