Duma Hamil, Judika Rehat 2 Hari Tiap Minggu

Rabu, 18 Juni 2014 05:46 Penulis: Ahmat Effendi
Duma Hamil, Judika Rehat 2 Hari Tiap Minggu Judika - Duma ©KapanLagi,com
Kapanlagi.com - Judika kini bisa dikatakan menjadi salah satu penyanyi kawakan di industri musik tanah air. Jika terus diikuti jadwal yang padat bakal membuatnya kehilangan banyak waktu untuk keluarga.

Karenanya, Judika mencoba memberikan waktu khusus untuk keluarga. Ia selalu menyisihkan waktu 2 hari dalam satu minggu untuk berbagi kebersamaan dengan sang istri, Duma Riris Silalahi yang tengah hamil 5 bulan.

"Aku cuma arrange waktu, kalau kerja seminggu, ada rehat dua kali," kata Judika di Teater Bhineka Tunggal Ika, TMII, Jakarta Timur (16/6) malam.

Judika mencoba selalu memberikan alokasi waktu untuk keluarga.Judika mencoba selalu memberikan alokasi waktu untuk keluarga.

Judika sering memberikan pengertian kepada istrinya. Semua jadwal pekerjaan yang diambil adalah untuk memberikan nafkah dan demi kepentingan keluarga kecilnya.

"Aku rock n roll, kalau aku nggak kerja, ini kan buat kamu ya, paling bilang sempat pulang ya. Aku nggak perlu bikin alasan macam-macam," tandasnya.

Istri Judika pun kini mengalami banyak perubahan pasca hamil. Salah satunya sang istri kerap memintanya menjauh kalau merasa Judika berkeringat dan bau. Duma pun sempat ngidam mangga hijau beberapa waktu silam dan membuat Judika repot.

(kpl/ato/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING