Edric Tjandra Bikin Restoran Jepang

Selasa, 28 September 2010 06:13 Penulis: Fatchur Rochim
Edric Tjandra Bikin Restoran Jepang Edric Tjandra
Kapanlagi.com - Bukan karena tak cinta Indonesia kalau Edric Tjandra sekarang mencoba peruntungan di bisnis restoran makanan Jepang. Alasannya, di area tempat ia berbisnis belum ada restoran Jepang dan tak ada salahnya kalau ia mencoba peluang yang satu ini. Soal apakah ini bakal jadi jaminan kalau Edric? Sepertinya belum sampai ke arah sana.

Meski ini yang pertama namun Edric Tjandra sepertinya tak ragu-ragu pada bisnis yang ia geluti sekarang. Pasalnya, "Karena kan gak ada orang yang gak suka makan. Yang paling pas untuk coba yang baru lah." Edric pun sepertinya optimis kalau bisnis ini bakal mengembalikan modal awal yang ia keluarkan. "Mudah-mudahan sih dalam waktu setahun kita bisa balik modal," ujar Edric saat ditemui di grand opening Takigawa, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (27/09/10).

Lalu berapa banyak yang telah dikeluarkan Edric untuk mengawali bisnisnya ini? "Gak banyak lah. Kita kan ownernya banyak di sini, jadi ya gak terlalu banyak," ujarnya lagi tanpa menyebutkan nilai nominal. Walaupun begitu, bukan berarti bisnis ini tanpa tantangan. "Mungkin persaingan ama sesama resto ya di sini. Tapi kan nama resto ini udah lumayan dikenal luas, jadi ya gak masalah," ungkap Edric optimis.  

(kpl/ato/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING