Fanny Fabriana: Dulu Ketemu Roger Kan Seger Banget

Sabtu, 22 Februari 2014 09:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Fanny Fabriana: Dulu Ketemu Roger Kan Seger Banget Fanny Fabriana - Asti Ananta © KapanLagi.com/Agus_Apriyanto
Kapanlagi.com - Sebagai teman lama yang sudah saling mengenal dan beberapa kali terlibat produksi sinetron bersama, Fanny Fabriana merasakan banyak perbedaan dalam diri Roger Danuarta.

Roger, menurut Fanny adalah orang yang memiliki rona wajah cerah dan segar. Namun saat ini tidak lagi. Dia terlihat semakin kurus dan layu.

"Perbedaannya paling dari berat badan ya. Dulu ketemu kan seger banget, dari tahun ke tahun menciut ya (wajahnya)," kata Fanny Fabriana usai menjenguk Roger bersama Asti Ananta di Polsek Metro Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (21/2).

Fanny Fabriana - Asti Ananta © KapanLagi.com/Agus_ApriyantoFanny Fabriana - Asti Ananta © KapanLagi.com/Agus_Apriyanto

Fanny merasa tidak tahu jika Roger adalah korban penyalahgunaan narkoba. Karena selama bekerjasama selalu bertingkah-laku profesional.

"Aku nggak tahu dari dulu Roger gitu, kalau misalkan dilihat dari pekerjaan dia selalu profesional, selama kerja sama aku, dia gak pernah telat," imbuhnya.

"Ya, kebayang kasihan sama Roger, buat aku dia karena memang terjerumus bisa dibilang sebagai korban, entah itu saudara atau keluarga lihat gitu pasti haru ya," tandasnya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING