SELEBRITI

Fanny Ghassani Tanyakan Ini Ketika Bertemu dan Berinteraksi dengan Michael Owen

Rabu, 24 Agustus 2022 15:01

Fanny Ghassani (Credit Foto:KapanLagi.com/Irfan Kafril)

Kapanlagi.com - Artis Fanny Ghassani mendapatkan kesempatan berinteraksi langsung dengan pesepakbola Michael Owen dalam ajang Meet & Greet persembahan dari Vidio. Artis 31 tahun itu mengaku senang bisa bertemu dan berinteraksi dengan mantan pemain Liverpool, Real Madrid, dan Manchester United tersebut.

"Ketemu Michel Owen di meet n greet-nya menjadi satu satunya perempuan yang ketemu dia, happy sekali luar biasa. Karena ya seperti kita tau, penggemar sepak bola juga pasti tau legendanya dari Liverpool, MU, kemudian sudah pensiun," kata Fanny Ghassani di studio BSC Cawang, Jakarta Timur, Rabu (24/8/2022).

1. Bertemu Michael Owen

Fanny Ghassani berkesempatan bertemu Michael Owen salah satu pesepak bola asal Inggris yang menginspirasi pesepak bola lain. Mengingat, Michael Owen sendiri salah satu pesepakbola dari Inggris yang mempunyai banyak prestasi. Saat memperkuat Liverpool, ia pernah meraih treble winner pada musim 2000-2001 dan trofi individu sensasional yakni Ballon dOr.

"Yang terkenal banget di masa dia adalah pemain termuda juga, nge-golin juga. Jadi luar biasa menginspirasi lah buat para penggemar bola juga buat idola," katanya.

2. Jadi Wanita Satu-Satunya

Sebagai wanita satu-satunya yang bisa bertemu dan berinteraksi langsung dalam ajang Meet & Greet persembahan dari Vidio, Fanny Ghassani mengungkapkan sosok asli Michael Owen.

"Happy sekali terus orangnya humble banget, aku nanya satu jawabnya panjang kali lebar gitu. Jadi untuk seorang yang punya nama sebesar itu punya sikap sederhana itu jadi inspirasi," katanya.

3. Kesempatan Bertanya

dalam kesempatan itu juga, Fanny Ghassani sempat menanyakan ketika Michael Owen mencetak gol ke gawang Argentina di piala dunia 1998.

"Kemaren aku nanya gimana rasanya mencetak gol ke gawang argentina, dia bilang happy itu momen buat dia. Karena semenjak saat itu juga jadi karirnya pun berubah jadi lebih baik," kata Fanny Ghassani.

"Terus yang kedua aku nanya, mungkin enggak dia ngelatih pemain sepakbola di Indonesia terus dia bilang mungkin tapi never now," tutup Fanny Ghassani.

REKOMENDASI
TRENDING