Fenita Arie Berbagi Rahasia Tampak Fit dan Segar Saat Ramadan

Kamis, 07 Juni 2018 11:19 Penulis: Wuri Anggarini
Fenita Arie Berbagi Rahasia Tampak Fit dan Segar Saat Ramadan ©KapanLagi

Kapanlagi.com - Berpuasa di bulan Ramadan kadang bikin sebagian orang merasa lemas dan letih karena kondisi tubuh yang menurun. Tapi, hal ini justru nggak terlihat sama sekali dari raut wajah presenter cantik Fenita Arie. Padahal kesehariannya dipenuhi dengan aktivitas super padat sebagai seorang figur publik, Fenita malah terlihat fit dan segar! Mau tahu apa rahasianya?

Bulan Puasa Tetap Terlihat Fit dan Segar Aja, Kok Bisa?

Saat dijumpai di rumahnya dalam sebuah sesi wawancara, Fenita tampak cantik dengan gaya busana hijabnya yang berbalut outer hijau. Nggak hanya itu, istri dari Arie Untung ini juga tampak makin fit dan segar di bulan Ramadan. Kok bisa ya?

“Masa sih? Ah bisa aja deh. Tapi mungkin karena aku memang punya rahasia sendiri sih,” terang ibu dari 3 orang anak tersebut.

Fenita pun membeberkan apa yang menjadi rahasia untuk menjaga kondisi tubuhnya selama berpuasa. Ternyata sederhana kok, yaitu dengan mengonsumsi Madurasa Kurma secara rutin!

©Instagram/fenitarie©Instagram/fenitarie

Konsumsi Madu dan Kurma Dianjurkan dalam Islam

Mengonsumsi Madurasa Kurma secara rutin, ternyata Fenita mengikuti anjuran dalam agama Islam. Disebutkan kalau madu dan kurma memiliki kandungan yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh.

“Dalam surat An-Nahl 69 juga dikatakan kalau madu memiliki khasiat untuk menyembuhkan beberapa penyakit. Nabi Muhammad SAW juga membatalkan puasanya dengan mengonsumsi kurma. Jadi kebayangkan madu dan kurma ada dalam satu produk yaitu Madurasa Kurma!” lanjutnya.

Secara ilmiah, madu memang kaya akan manfaat yang dapat menjaga kesehatan tubuh. Mulai dari memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, vitamin, dan mineral yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh selama puasa. Sementara itu, kurma juga memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, kaya akan vitamin, serat, dan rasa manis yang berperan untuk mengembalikan energi tubuh setelah berpuasa seharian. 

©Instagram/fenitarie©Instagram/fenitarie

Madurasa Kurma Halal dan Terjamin Kualitasnya

Ada lagi keunggulan lain yang membuat Fenita nggak ragu mengonsumsi Madurasa Kurma secara rutin. Madurasa Kurma adalah satu-satunya produsen madu di Indonesia yang sudah mengantongi sertifikat Halal dari MUI. Jadi, nggak perlu lagi merasa was-was ketika mengonsumsinya. Selain itu, kualitas Madurasa Kurma juga dibuktikan dengan berbagai sertifikat lainnya, seperti  ISO 9001:2015 (Quality Management), ISO 22000:2005 (Food Safety), Good Manufacturing Practices, dan Top Brand. Nggak hanya halal, tapi juga terjamin kualitasnya!

Fenita juga memberikan saran untuk mengajak keluarga mengonsumsi Madurasa Kurma saat berbuka dan sahur untuk menjaga kondisi tubuh tetap sehat dan kuat. Puasa terbaik pastinya bisa dirasakan tahun ini bersama Madurasa Kurma.

Madurasa Kurma juga gampang diperoleh kok. Cukup kunjungi minimarket terdekat atau beli secara online di Tokopedia yang lebih praktis dan mudah. Mau tahu lebih lanjut tentang khasiat Madurasa Kurma? Kunjungi saja situs ini, KLovers!

(adv/wri)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING