Fenita Arie Sedih Melihat Perceraian Artis

Senin, 28 Oktober 2013 09:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Fenita Arie Sedih Melihat Perceraian Artis Fenita Arie @Foto: Romulo
Kapanlagi.com - Presenter Fenita Jayanti atau Fenita Arie merasa sedih melihat perceraian yang terjadi di kalangan artis. Seharusnya, hal itu tidak terjadi, bila komunikasi mereka terus terjalin dengan baik.

"Untuk membangun sebuah rumah tangga itu kuncinya hanya komunikasi. Jadi sesibuk apa pun kita harus dapat berbagi waktu dan tetap terus menyampaikan segala hal yang kita alami. Kalau komunikasi dalam rumah tangga jarang terjadi akan banyak timbul permasalahan. Kita sangat sedih melihat apa yang dialami teman-teman saat ini yang harus berpisah, padahal mereka telah lama membangun mahligai rumah tangga," ucap Fenita Arie, Jumat (25/10) di Medan.

Fenita juga berpendapat, membagi waktu juga sangat diperlukan, sebagai dasar kunci berumah tangga. Masing-masing pasangan harus bisa membagi waktu, antara keluarga dan pekerjaan.

"Saya dengan suami selalu berbagi waktu, ini kunci kami. Dan saya juga sudah perlahan mengurangi rutinitas. Apalagi anak-anak sudah besar jadi saya lebih banyak memilih kegiatan yang bersifat live, setelah selesai bisa bertemu anak-anak dan suami. Jadi ini kunci dasar dalam berumah tangga," papar istri presenter Arie Untung.

Karena itu, Fenita hingga saat ini masih menolak tawaran bermain sinetron demi menjaga keharmonisan rumah tangganya.

"Demi menjaga keutuhan rumah tangga, saya upayakan agar selalu tetap bersama anak-anak. Sehingga sampai sekarang saya menolak bermain sinetron karena banyak menyita waktu,kunci saya hanya ingin menjaga keluarga ini yang paling penting," tutup Fenita.

Kiriman Kontributor Medan: Romulo 

(kpl/romulo/dar)


REKOMENDASI
TRENDING