Foto Bugil Tersebar di Internet, Citra Lapor Polisi

Senin, 29 Januari 2007 19:01 Penulis:
Kapanlagi.com - Kembali artis kesandung kasus foto bugil. Kali ini Citra, seorang pedangdut yang pernah mengaku hidup serumah dengan Saiful Jamil, ini melaporkan seorang fotografer bernama Tio ke Polda Metro Jaya. Karena gara-gara Tio inilah, foto bugil Citra terpampang di situs internet.

Seusai melakukan laporan, (29/1), Citra mengakui kalau itu memang foto bugil dirinya. "Tetapi itu foto dua tahun lalu, untuk kepentingan pribadi, bukan untuk disebarluaskan," jelasnya.

Dan waktu itu, fotografer yang mengambil gambarnya adalah Tio. Tentu kasus semacam ini sudah sering kali muncul. Beberapa artis kelabakan saat foto 'syur'-nya ada di internet, karena merasa itu bukan foto dirinya.

Berbagai pembelaan dilakukan untuk meyakinkan publik bahwa foto tersebut salah, dengan alasan bahwa foto-foto itu adalah hasil sebuah rekayasa teknologi dan sebagainya.

Tapi tidak dengan Citra. Pedangdut satu ini mengakui secara terang-terangan tanpa 'tedeng aling-aling', bahwa itu memang foto dirinya yang tidak ditujukan untuk publikasi.

Kalau ternyata itu bocor kemana-mana, itu efek lain. Tapi keterusterangan Citra menjadikan ia lain dibanding dengan artis lainnya.

Ia mencoba tidak munafik. Namun bukan berarti Citra lebih baik dari lainnya. Dia bisa saja jujur, namun juga perbuatannya itu bisa memalukan dirinya sendiri. Dan sekarang kita tinggal menunggu, apakah ia benar-benar jujur atau tak tahu malu.

(kl/wwn)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING