Gara-Gara Jadi Pengantar Pizza, Ricky Harun Hafal Ayat Kursi

Sabtu, 12 Agustus 2017 15:15 Penulis: Ahmat Effendi
Gara-Gara Jadi Pengantar Pizza, Ricky Harun Hafal Ayat Kursi Ricky Harun ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artis Ricky Harun ikut terlibat di dalam serial terbaru ANTV berjudul Cantik Cantik Kucing Dapur. Berperan sebagai Black, pria yang akrab disapa Kirun itu bekerja sebagai pengantar Pizza yang suka menolong orang lain.

"Di sini karakter aku sebagai jadi Black. Seorang pria baik, suka menolong orang, Black di sini sebagai tukang pengantar pizza," ujar Ricky Harun.

Selama menjalani syuting, begitu banyak hikmah yang didapat oleh Ricky Harun. Serial religi yang dibalut dengan komedi, membuatnya menjadi hafal ayat kursi.

"Di Cantik Cantik Kucing Dapur ini aku bisa baca ayat kursi, awalnya mau cabut karena nggak hafal, hahaha. Memang setiap judul dapat hikmah, dan memamg ini sudah rezekinya," katanya.

Ricky Harun menjadi seorang pengantar pizza di sinetron anyar. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaRicky Harun menjadi seorang pengantar pizza di sinetron anyar. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Ricky Harun juga mengatakan, ketertarikan dirinya bergabung di dalam serial garapan sutradara Ceppy Gober ini lantaran memiliki jalan cerita yang sangat menarik. Cerita yang tidak monoton menjadi tantangan tersendiri yang harus ditaklukkan.

"Setiap episode selalu ada warna yang baru, ceritanya tidak konten, satu cerita habis jadi setiap episode ada cerita menerik," ungkapnya.

Cantik Cantik Kucing Dapur menemani pemirsa setia ANTV mulai kemarin, tepatnya tanggal 11 Agustus 2017, setiap hari pukul 19.30 WIB. Selain Ricky Harun, ada sejumlah artis yang ikut memerankan di dalam serial tersebut, seperti Faradilla Yoshi, Fanny Ghassani, dan Rully Fizz.

(kpl/far/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING