SELEBRITI

Gaya Hijabnya Jadi Sorotan, Ini 7 Potret Barbie Kumalasari Saat Gelar Syukuran - Netizen Auto Gregetan Pengin Betulin Jilbabnya

Rabu, 29 Juni 2022 15:22

Potret Gaya Hijab Barbie Kumalasari Saat Gelar Syukuran (credit: instagram/barbiekumalasari)

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari dikenal sebagai selebriti yang dekat dengan kontroversi. Beberapa kali Barbie Kumalasari disorot karena berbagai perilakunya yang nyeleneh. Lama tak tersorot, kini Barbie kembali jadi sorotan. Namun kali ini Barbie Kumalasari disorot bukan karena sikapnya tuai kontroversi.

Barbie mencuri perhatian publik berkat gaya penampilannya saat gelar acara syukuran. Di acara tersebut Barbie terlihat mengenakan hijab. Sayang, hijab yang dikenakan Barbie dinilai netizen kurang pas. Bahkan, ada netizen yang merasa gatal ingin memperbaiki hijab Barbie.

Penasaran, seperti apa potret gaya hijab Barbie Kumalasari di acara syukuran? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Gelar Syukuran

Lewat postingan terbarunya di instagram, Barbie Kumalasari mengabarkan bahwa dirinya baru saja menggelar syukuran. Namun Barbie tak menjelaskan secara pasti dalam rangka apa syukuran tersebut diadakan. Di caption Barbie hanya menuliskan bahwa syukuran itu jabatan barunya.

"Alhamdulilah. Selamatan tambah jabatanku sudah terlaksanakan secara lancar," tulis Barbie.

2. Tampil Beda

Di acara syukuran itu, Barbie Kumalasari tampil beda dari biasanya. Jika biasanya Barbie mengenakan pakaian terbuka, kali ini Barbie tampil tertutup dengan pakaian lengan panjang lengkap dengan hijab warna merah.

3. Curi Perhatian

Penampilan Barbie Kumalasari yang beda dari biasanya seketika langsung curi perhatian publik. Netizen langsung menyoroti penampilan Barbie dari atas sampai ke bawah. Namun, perhatian kebanyakan netizen hanya terfokus pada bagian hijab yang dirasa kurang pas.

4. Pakai Atasan Kebaya

Dalam acara tersebut, Barbie Kumalasari memilih memakai atasan kebaya warna putih. Sehingga terlihat sangat kontras dengan hijabnya yang berwarna merah menyala. Untuk bawahan, Barbie mengenakan kain berwarna biru menambah kesan tabrak warna pada penampilannya kala itu.

5. Makeup Maksimal

Untuk menyempurnakan penampilannya, Barbie Kumalasari juga mengenakan makeup. Sama seperti biasanya, Barbie memakai gaya makeup tebal membuatnya terlihat cantik bak boneka manekin yang didandani berhijab.

6. Bikin Netizen Gatal

Sayangnya, penampilan Barbie hari itu mendapat banyak kritik dari netizen. Banyak yang menyebut gaya hijab Barbie terlihat kurang pas. Bahkan seorang netizen mengaku gatal dan ingin membetulkan hijab Barbie.

"Gatel gak sih tangan pengen benerin kerudungnya, biar tambah cantik," tulis salah satu netizen.

7. Dikira Hetty Koes Endang

Namun tak semua komentar yang didapatkan Barbie Kumalasari bernada negatif. Tetap ada beberapa yang memuji Barbie cantik. Malahan, ada pula netizen yang menyebut penampilan Barbie kali ini mirip dengan Hetty Koes Endang.

"Settt kirain teh, Hetty Koes Endang," tulis netizen dalam kolom komentar.

Itulah di antaranya beberapa potret gaya hijab Barbie Kumalasari di acara syukuran yang sempat jadi sorotan. Gimana KLovers, menurut kalian gaya hijab Barbie Kumalasari?


REKOMENDASI
TRENDING