SELEBRITI

Gemas Punya Adik Laki-Laki, Ini 8 Potret Anak-Anak Ussy Sulistiawaty Saat Gantian Asuh Si Bungsu

Rabu, 21 Oktober 2020 16:11

Anak-Anak Ussy Sulistiawaty (credit: instagram/ussypratama/youtube Ussy Andhika Official)

Kapanlagi.com - Aura kebahagiaan masih terus menyelimuti keluarga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Terlebih, setelah kelahiran anak kelima mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Pasalnya sudah sejak lama Andhika dan Ussy mendambakan punya anak laki-laki.

Namun, ternyata tak hanya Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty saja yang antusias. Keempat anak Andhika dan Ussy juga tampak sangat antusias kelahiran adik bungsu mereka. Hal ini terlihat pada saat keempatnya bergantian mengasuh si adik bungsu.

Seperti apa potretnya? Daripada semakin penasaran, langsung saja yuk KLovers, kita intip beberapa potretnya berikut ini.

 

 

 

1. Belajar Menggendong

Sebagai anak pertama, Amel menjadi sosok kakak panutan bagi adik-adiknya. Amel tumbuh jadi sosok yang penyayang dan perhatian pada adik-adiknya. Saat si bungsu, Saka pulang dari rumah sakit, Amel jadi yang pertama belajar menggendong adik bungsunya. Amel terlihat mendekap adiknya dengan penuh kehati-hatian. Tatapan matanya menunjukkan rasa sayang seorang kakak ke adiknya.

2. Terlihat Keibuan

Tak hanya Amel, Ara anak kedua Ussy juga tampak belajar menggendong si kecil Saka. Sama seperti Amel, Ara juga terlihat begitu hati-hati dan telaten. Sekilas, aura keibuan seperti terpancar dari wajah Ara saat menggendong adik bungsunya itu.

3. Selalu Antusias

Sheva bisa jadi salah satu orang yang paling antusias dengan kelahiran Saka. Pasalnya, selama ini sebelum Saka lahir, Sheva yang merupakan anak keempat telah menjadi anak bungsu untuk beberapa tahun. Dengan lahirnya Saka, kini Sheva menjadi seorang kakak. Oleh karena itu, Sheva jadi orang yang selalu antusias untuk habiskan waktu dengan sang adik.

4. Bantu Mengasuh

Bukan saja antusias menemani bermain, di usianya yang masih sangat kecil ternyata Sheva juga sudah bisa membantu mengasuh adiknya. Sheva seolah tak mau kalah dengan kakak-kakaknya yang sudah bisa menggendong. Meski belum bisa menggendong, Sheva sudah tampak bahagia bisa memangku Saka beberapa saat.

5. Merasa Gemas

Selama ini, Sheva sering mencuri perhatian lewat wajah dan tingkah lakunya yang menggemaskan. Setelah mempunyai adik, Sheva terlihat semakin menggemaskan. Terlebih, saat ia sedang bersama sang adik. Sheva yang tampak gemas dengan adik kecilnya sering bertingkah manis dan lucu. Bikin siapapun yang melihat merasa gemas dan senyum-senyum sendiri.

6. Selalu Menjaga

Jadi kakak untuk pertama kali, Sheva seolah tak bisa dipisahkan dengan adiknya. Sheva hampir selalu tampak berada di sebelah sang adik untuk menjaganya. Bahkan saat bersama sang ibu sekalipun, Sheva tetap sering berada di sebelah sang adik, untuk menemani sekaligus menjaganya. Biar masih kecil Sheva benar-benar jadi sosok kakak panutan, ya KLovers?

7. Menyempatkan Waktu Bersama

Elea juga tak mau kalah dengan kedua kakak dan adiknya. Putri ketiga pasangan Andhika dan Ussy ini juga terlihat begitu sayang dengan adiknya. Elea juga senang menghabiskan waktunya bersama si kecil, Saka. Bahkan, sebelum memulai sekolah, Elea menyempatkan waktu untuk menghabiskan waktu dengan memangku adik bungsunya dahulu.

8. Penuh Kasih Sayang

Selain dari kedua orangtuanya, Saka mendapatkan kasih sayang penuh dari kakak-kakaknya. Keempat kakaknya tampak kompak sangat menyayangi si kecil, Saka. Terbukti keempatnya begitu antusias dan penuh kasih sayang saat bergantian mengasuh adik bungsu mereka. Tak heran, dengan hadirnya Saka membuat hubungan keluarga Andhika dan Ussy jadi lebih hangat dan penuh kasih.

Itulah sederet potret manis saat anak-anak Ussy bergantian mengasuh adik bungsu mereka. Bagaimana KLovers, mereka benar-benar sosok kakak panutan, kan?


REKOMENDASI
TRENDING