SELEBRITI

Geram Spion Mobil Sang Adik Dicuri Maling, Ussy Sulistiawaty: Polisi Sedang Mencari Kalian

Kamis, 22 Juli 2021 13:12

Spion mobil adik Ussy dan Andhika dicuri maling (credit: instagram/ussypratama)

Kapanlagi.com - Kejadian tidak menyenangkan baru saja dialami oleh pasangan artis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Mobil sang adik yang terparkir di depan rumahnya telah dicuri oleh maling jalanan.

Imbas dari kejadian itu, kini Ussy dan Andhika menyerahkan kasus tersebut ke pihak yang berwajib. Dari penuturan Ussy, ternyata belakangan ini marak sekali pencurian kaca spion.

Saat ditemui di kediamannya kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (21/7) Ussy Sulistiawaty mengaku sudah mengikhlaskan. Akan tetapi Ussy dan Andhika Pratama kembali berpikir, jika didiamkan maka para pelaku tidak akan kapok.

"Karena kata polisi takutnya memang lagi marak ya pencurian kaca spion. Takutnya ada oknum-oknum sindikat seperti ini jadi ditindaklanjuti dan saya serahkan sama pak polisi," ungkap Ussy Sulistiawaty.

 

1. Kini Diselidiki Polisi

Menurutnya, mungkin alasan para pelaku melakukan tindak kejahatan tersebut karena himpitan ekonomi yang semakin diperparah dengan adanya pandemi Covid 19, namun wanita 40 tahun itu tak percaya begitu saja. Maka dari itu, Ussy pun mengatakan jangan jadikan hal tersebut alasan untuk melakukan tindak kejahatan.

"Jadi tadi polisi sudah ke rumah dan proses semuanya. Jadi, buat pelaku, polisi sedang mencari kalian dan stop mencuri," lanjutnya.

"Mencuri spion udah lama ada. Kan yang tua-tua terdampak PPKM banyak, cuma mereka engga mencuri. Tapi pelaku ini malah mencuri. Memang aja mentalnya mereka, mental maling," ujar ibu lima anak tersebut.

Selain itu, Ussy Sulistiawaty merasa dapat sebuah hikmah besar dari pencurian spion mobil adiknya itu. Ia pun berpesan agar masyarakat lebih berhati-hati dalam parkir kendaraan di manapun.

"Cuma saya meminta teman teman lebih berhati hati lagi parkir mobil di manapun. Buat para maling juga hati-hati," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING