SELEBRITI

Gerebek Rumah Mewah Sule, Raffi Ahmad Kaget Lihat 6 Koleksi Mobil Seharga Rp 5,4 M

Selasa, 22 Januari 2019 21:00 Penulis: Tyssa Madelina

Raffi Ahmad kaget lihat koleksi mobil mewah Sule © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad baru saja menambahkan segmen terbaru di vlog Rans Entertainment yang bertajuk "Jalan Jarans". Di segmen tersebut Raffi akan mengajak bintang tamunya ngobrol sambil jalan-jalan. Kebetulan di video pertamanya, ia tampak berkunjung ke rumah komedian Sule.

Lewat video yang ia unggah, Raffi terlihat kagum saat memasuki garasi rumah mewah Sule. Di situ terpajang beberapa koleksi mobilnya dari harga Rp 50 juta sampai miliaran.

Ketika menyambut Raffi Ahmad yang sudah menunggu di depan, Sule juga mengungkapkan kalau garasi rumahnya jadi salah satu spot yang ia gemari. Pasalnya di situ ia bisa melihat beberapa koleksi mobil kebanggaannya.

1. Koleksi Mobil Kebanggaan Sule

Dimulai dari mobil Mini Jeep hitam dengan harga Rp 50 juta yang biasanya dipakai touring oleh Sule. Raffi yang kebetulan juga suka otomatif sampai hapal betul berapa harga mobil mewah yang dikoleksi oleh ayah Rizky Febian itu.

"Ini mobil harganya Rp 900 juta, kalau yang ini Rp 1 Milliar lebih nih, yang ini Rp 150 juta, ini sampai Rp 500 juta terus yang terakhir Rp 2,8 Miliar," sebut Raffi Ahmad sembari menunjuk keenam mobil milik Sule.

Persis seperti Raffi, Sule ternyata mengoleksi mobil mewah demi memenuhi keinginannya yang sekarang baru kesampaian. "Kalau keluar rumah, lihat garasi terus lihat mobil, 'Wah ini ya yang dulu aku pengin', Alhamdulillah lah sekarang (kesampaian)," ujar Sule sembari tertawa.

2. Cerita Mistis Rumah Sule

Di balik sisi mewah rumahnya, Sule juga buka-bukaan soal kejadian mistis yang menimpanya. Hal itu diungkapkan oleh Raditya Dika dalam video bertajuk PARANORMAL EXPERIENCE: HANTU RUMAH SULE yang dirilis pada Jumat (18/1) lalu.

Yang pertama adalah kemunculan seekor kelelawar yang ditemukan oleh salah seorang asisten rumah tangganya. 2 hari setelah kejadian itu, Sule mendapat telpon dari satpam yang bilang kalau ia baru saja menemukan belatung sekitar pukul 4 pagi.

"Saya kirain bercanda ya kan. 'Belatung di mana?'. 'Di bawah mobil pak'. Aneh juga kan. Ya udah saya lihat ya di bawah, mobil Jeep saya warna merah itu kan, mobil kesukaan saya itu padahal. Akhirnya saya jual, takut ada apa-apa gitu. Jadi, si belatungnya itu bentuknya pocong. Itu percaya dan tidak percaya, saya melihat dengan mata kepala saya sendiri," ungkap Sule.


REKOMENDASI
TRENDING